Pagi hari yang benar benar cerah menunjukkan pukul 06.35 hari dimana seorang gadis masih tertidur lelap.
"Oline bangun non sudah jam setengah 7"ucap bibi oline sambil mengetuk pintu kamar oline.
Oline yang mendengar ada yang mengetuk pintunya segera bangun dan melihat handphonenya sudah menunjukkan pukul 06.37 ia langsung bergegas menuju kamar mandi dan memakai seragam sekolah dan turun kebawah.
"mommy belum pulang bi?"tanya oline sambil memakai dasinya.
"belum non,kemarin katanya mau ada kerjaan di luar kota"jawab bibi sambil memasak sarapan untuk oline.
Oline mendengar jawaban bibinya langsung sedikit sedih karena orang tua oline sibuk sekali dengan pekerjaannya.
"ini non,mau pake sayurnya non?"tanya bibi oline.
"ngga bi"jawab oline.
Setelah selesai sarapan oline bergegas menuju garasi dan memanaskan motornya,oline mengambil helm cakilnya lalu berangkat.
PUKUL 07.01 WIB, DKI JAKARTA.
Pukul sudah menunjukkan 07.01 tetapi oline masih tetap santai karena sudah sampai parkiran sekolah saat masuk ia langsung dicegat gadis kemarin yups erine.
"mau kemana lo,telat lagi lo liat jam berapa"ucap erine sambil menunjuk jam oline.
"anjir,telat darimana?"jawab oline sedikit protes.
"itu telat semenit kan?"ucap erine sedikit membentak.
"yaelah telat semenit doang rin"jawab oline.
"tetep aja lo telat,sekarang lo lari lapangan 35 kali."ucap erine dengan dingin.
"wtf!? sumpah telat semenit doang salah dah"jawab oline dengan sedikit protes.
Erine memperhatikan oline dari atas hingga bawah ia melihat oline seperti tidak bisa memakai dasi.
"lo kalo make dasi yang bener kek!"ucap erine sedikit membentak.
Oline pun langsung melihat dasi yang dipakainya dan ia tidak terkejut karena memang seperti itu ia memakai dasi biasanya.
"terus?"jawab oline sambil menaikkan satu alisnya.
"ya biar rapi lah,make yang bener!"ucap erine.
"pakein dong manis"jawab oline sambil mendekatkan wajahnya lalu tersenyum.
Erine yang mendengar jawaban itu langsung membetulkannya,oline yang terkejut hanya bisa terdiam dan tersipu malu.
"nih kayak gini kalo make dasi yang bener"ucap erine.
"iya iya makasih"jawab oline lalu ia langsung bergegas ke lapangan untuk melakukan hukuman yang diberikan oleh erine.
Erine melihat oline dari kejauhan hanya bisa tersenyum karena oline begitu cantik+ganteng ditambah lagi oline berkeringat menurutnya cakepnya nambah!
Oline yang sudah melakukan hukuman yang diberi erine langsung pergi ke kekelas dengan keadaan sangat lelah saat sampai didepan kelasnya ia melihat tidak ada guru didalam.
CEKLEKK~
"buset dah lin pasti telat lagi kan lu"tanya regi.
"masa telat semenit dihukum anjir?"jawab oline dengan sedikit protes.
"hahaha dihukum siapa lu?"tanya lily.
"s-si erine"jawab oline dengan canggung.
"wahh erine lagi erine lagi kiw kiw hahaha"ucap regi meledek oline.
"bacot lu gua ngantuk berat cok"ucap oline.
"ya tidur aja lin pak gracio ga masuk"jawab lily yang sedang bermain handphonenya.
Oline yang mendengar jawaban lily langsung tidur diatas meja dengan wajah yang ditutupi oleh buku.
PUKUL 07.48 WIB, DKI JAKARTA.
Pintu kelas oline seperti ada yang membuka,semua murid yang ada didalam langsung bergegas duduk dan ternyata ada ketua osis dan anggota osis yang datang,erine melihat oline sedang tidur langsung sedikit tersenyum,regi yang menyadari hal itu pun langsung membangunkan oline.
"lin bangun dah ada osis"ucap regi sambil menggoyang tubuh oline.
"h-hah?"jawab oline.
Oline langsung terbangun dan mengusap-usap matanya dan melihat kehadiran erine.
"halo semuanya kami dari anggota osis ingin menyampaikan terkait classmeeting yang akan diadakan nanti classmeeting nya terdiri dance,basket,musik,dan futsal mohon disiapkan team²nya dan tulis dikertas, terimakasih."ucap salah satu anggota osis tsb.
"eh rin dari tadi nyengar nyengir aje kenapa lo?"tanya nachia.
"a-apa? ngga gw gapapa"jawab erine sedikit panik.
"ohh jadi ini kelasnya oline lumayan jauh dong dari kelas gw:("batin erine.