PUKUL 06.35 WIB,DKI JAKARTA.
"hoamm.. Jam berapa ya"ucap oline.
"anjir udah jam set 7 ae yaudah lah mandi dulu"sambungnya.
Ia pun bergegas menuju kamar mandi dan setelah mandi ia mempersiapkan buku sekolah dan lain lain sebenarnya oline masih merasa sedikit sakit di lengannya akibat dipukuli anak hawks waktu itu,setelah kebawah dan sarapan ia pun bergegas menuju ke sekolahan.
SESAMPAINYA DI PARKIRAN MOTOR SEKOLAH
"eh erine!"ucap oline memanggil erine dari kejauhan.
Erine yang notice pun lalu menuju ke oline yang ada di parkiran motor.
"kenapaa lin"tanya erine.
"gapapa masuk kedalamnya bareng gua aja hehe"jawab oline lalu menggandeng tangan erine.
Erine hanya tersipu malu dan murid murid disana banyak sekali yang mengira bahwa erine dan oline berpacaran karena mereka sangat dekat sekali.
Oline pun mengantarkan erine ke kelasnya sesampainya di dekat kelas oline selalu memperhatikan erine sampai masuk ke dalam kelas.
"ngapain? sana emang kelas kamu disini"ucap erine.
"ohh ngusir jadinya nih? gapapa sih takutnya gua kangen lagi pas dikelas sama wajah lu yang cantik banget banget itu hahaha"jawab oline dengan meledek.
"i-ih apaan deh"ucap erine lalu berlari kedalam kelas.
"haha salting mah bilang aja dek²"ucap oline saat ia berbalik badan ia melihat lana yang menghampirinya dan memberikan ia sebuah coklat.
"eh linn ini coklat buat lo hehe"ucap lana sambil mengasih coklatnya kepada oline.
"hm kasih yang lain aja ya maaf."ucap oline lalu meninggalkan lana dan menuju kelasnya.
"ehh linn!"ucap lana.
Oline tidak mempedulikan lana ia hanya terdiam dan bergegas menuju kelasnya.
CEKLEKK~
"anjay pak bos baru dateng awokwok"ucap regi.
"apalah regi nih gajelas anjir"jawab oline sambil menaruh tasnya.
"eh lin lu tau ga soal murid baru yang dikelas erine?"tanya regi.
"murid baru? gatau gua kenapa emang"jawab oline.
"tuh murid baru cakep bener anjir tipe gua banget namanya siapa dah tadi ly kim.. kimber.."ucap regi.
"kimberly victoria atau katanya bisa dipanggil kimny"jawab lily.
"ahh iya kimmy itu cakep banget gile gua kayak tertarik sama itu murid"ucap regi.
"hadeh²"ucap oline.
Tidak lama setelah itu guru pun datang kekelas mereka dan melakukan pembelajaran seperti biasanya tetapi kali ini berbeda karena hari ini ada pemeriksaan terhadap atribut seragam.
Oline dan regi yang panik karena ia berdua tidak menggunakan ikat pinggang langsung terdiam,dan akhirnya mereka ketahuan dan harus berdiri di lapangan,bisa dibilang murid paling nakal dikelas yaitu regi lily dan juga oline haha.
"ah elah make ada pemeriksaan segala mana hukumannya gajelas lagi guru apa coba kek gitu"ucap regi dengan protes.
"yaelah sabar aja napa sih"jawab oline.
"eh regi oline kalian dihukum juga? ahaha sama kita"ucap zean yang ternyata dihukum juga.
"ya gua lupa anjir gua pikir kagak ada pemeriksaan"jawab regi.
Oline hanya menyimak obrolan mereka dan ia melihat dari kejauhan tampak seperti erine ia pun langsung menjadi semangat karena sang pujaan hati datang tetapi erine tidak sendiri melainkan bersama kimmy si murid baru.
"eh gi ada kimmy noh"ucap oline sambil menunjuk ke arah erine dan kimmy.
"mana?! oh iya cakep bener busett dah iya nggak zean?"jawab regi dan menanya terhadap zean.
"b aja masih cakepan marsha"ucap zean sambil tersenyum.
"buset lu belum move on dari 2 tahun yg lalu anjir"ucap oline.
Marsha lenathea adalah mantan kekasih zean yang putus karena beda agama dan tidak direstui oleh kedua orang tua marsha.
"yah mau gimana lagi dia cinta pertama gua buat suka sama orang lain selain dia itu susah bagi gua"ucap zean dengan perasaan kecewa.
"marsha juga keknya masih sayang sama lu zean cuma kehalang tembok yang tinggi aja haha"jawab regi.
"ah elah lu bkin gamon aja"jawab zean.
"eh bukannya 2 hari lagi ultahnya marsha ya? kenapa ga lu kadoin aja ya buat kenangan kek awokwok"ucap oline.
"bener juga lu lin makasih sarannya"jawab zean sambil tersenyum lebar.
Erine dan kimmy semakin dekat ke arah oline,zean,dan regi.erine pun melihat ke arah oline yang sedang dihukum ia merasa kasihan karena oline baru saja sembuh tetapi sudah dihukum saja ia hanya melirik oline dengan tersenyum dan oline pun menatap kembali dengan tersenyum juga.
MAAFF TELATT YAA LAGI SEDIHH GARA GARA ZEE GRAD😞😞 LANJUT GA NIHH? BTW MAKASIHHH YANG UDAH VOTE DAN BACA SEMOGA SUKA YAA!!! btw gess kayaknya mending hapus aja ya wp gua ini banyak yang gasuka soalnya wkwk pendapat kalian??