15

801 76 5
                                    

Mereka pun berdiam satu sama lain karena malu akhirnya oline pun mengajak ngobrol erine agar tidak sunyi.

"eh..rin gua boleh minta no hp lu ga?"ucap oline dengan pipinya sedikit memerah.

"b-boleh sini hp lo"jawab erine.

"nih jangan diganti namanya"sambung erine dengan tersenyum licik.

"erine paling lucu sedunia? yah kenapa itu sih kan gua mau namain erine kemasan sachet"ucap oline sambil meledek.

"oh jadi lo ngatain gua pendek? ywdh ckup tau aja"jawab erine dengan sedikit kesal.

"ehh ngga gtu erinee kann cuma bercanda hehe maafin oyinee yaa"ucap oline sambil membujuk erine agar tidak pundung~

"ga dimaafin"jawab erine dengan menyiniskan oline.

"wahh parah yaudah gausah beli eskrim lagi"ucap oline.

"ehh yaudah aku maafin nih tapi jangan gitu lagi lahh mentang mentang kamu tiang jadi seenaknya ngatain yg pendek"jawab erine.

"haha iya iya btw rin k-kamu lagi suka seseorang ga hehe.."tanya oline dengan ragu.

"hmm sebenernya aku lagi tertarik sama seseorang tapi kayaknya dia suka sama seseorang bukan aku linn"jawab erine dengan tersenyum.

"ajg dada gua sakit bat ya mana erine senyum² suka sama siapa ya dia cok??"batin oline dengan kecewa.

"kalo kamu linn??"tanya erine dengan perasaan penasaran.

"a-aku? klo aku juga lagi tertarik sama seseorang cuma dia suka sama yang lain haha"jawab oline membuat erine merasa kecewa.

"oh.. gitu oke.."jawab erine.

Mereka pun akhirnya semakin dekat dan mengobrol lebih banyak hingga malam pun tiba,lalu erine ditelpon oleh ibunya untuk segera pulang karena ayahnya sudah pulang dari luar kota.

"eh oline akuu disuruh pulang cuma aku masih pengen sama kamuu"ucap erine sambil menurunkan bibirnya.

"gapapa rin besok kan bisa ketemu lagi"jawab oline dengan tersenyum.

"tapi kamu sendirian nanti"jawab erine.

"ngga zean sama yang lain mau kesini kok"ucap oline.

Lalu benar saja tiba tiba zean dan teman temannya yang sudah membuat rencana untuk menghancurkan geng hawks rider kembali ke rumah sakit untuk mengecek keadaan oline.

"eh oline udah sadar lu?"ucap amanda.

"buta lu?"jawab oline.

"selow bro,btw makasih ya rin udah nemenin oline lu pulang aja gua ama yang lain mau ngomongin hal penting sama oline"ucap zean.

"ohh yaudah deh aku pulang dulu yaa linn supir aku udah didepan ternyata"ucap erine lalu melambaikan tangannya dan tersenyum kepada oline.

"eh iya hati hati rin"jawab oline.

Erine pun meninggalkan rumah sakit dan bergegas menuju rumahnya karena hari sudah malam.

"anjay makin deket aja nih ekhemm"ucap regi.

"yee bacot lu gi dia suka ama orang anjir"jawab oline.

"HAHAHA NT²"jawab regi sambil tertawa.

"udah² oh iya lin yang mukulin itu anak² hawks kan?"ucap amanda.

"iya gua heran kenapa mereka ngincer gua terus"jawab oline.

"intinya kita bakal ngerencanain lagi buat ngehancurin geng hawks dan kita harus tetep waspada aja"ucap regi.

"hmm bener kalo lu udah sembuh lin kita kumpulin semua anak² night shade di markas karena anak hawks juga menyengsarakan masyarakat sekitar."ucap zean.

"siap!"ucap oline.

Setelah selesai berbincang² akhirnya mereka semua pun tertidur di ruangan rumah sakit oline.hari pun berjalan seperti biasanya dan akhirnya setelah dua hari oline dirumah sakit ia pun sudah sembuh dan bisa pulang kerumah.





LANJUTT?? BTW KALOO TELAT SORRYY YAA LAGII SAKITT HEHE TERIMAKASIH YANG SUDAH BACA DAN VOTE!!!

Rintik(orine)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang