Oline dan teman temannya masih saja belum pulang dari markas,padahal pukul sudah menunjukkan jam 02.46.
"eh woi udah mau jam 3 gua pulang ya takutnya gua di gebukin bjir ama bokap gua"ucap aldo.
"buset iya juga ya pulang ae yok kita"ucap zean.
Teman temannya pun menyetujui rencana zean untuk pulang karena mereka semua masih sekolah.
Oline pun kembali menuju rumahnya dan ia melihat mobil ayahnya sudah ada dirumah yang berarti sudah pulang dari luar negeri,oline pun memarkirkan sepeda motornya digarasi dan masuk kedalam rumah.
"darimana aja kamu oline."ucap daniel atau ayahnya.
"eh oline abis dari markas pa"jawab oline dan salim kepada ayahnya.
"kamu itu markas terus papa bakar lama²"ucap daniel.
"jangan dong pa sering² kok oline ke markasnya ga setiap hari"jawab oline sambil menggaruk tengkuknya.
"hadeh yaudah sana kamu ke atas mandi terus tidur"ucap daniel.
"siap pa"jawab oline lalu ia bergegas menuju kamar dan mandi.
Setelah mandi ia pun bermain game sebentar hingga pukul 03.25 setelah melihat jam yang sudah menunjukkan pagi hari ia pun bergegas tidur.
PUKUL 06.38 WIB,DKI JAKARTA.
Pagi telah tiba dan hari yang sangat cerah tetapi gadis itu masih saja tertidur karena ia sangat mengantuk.
"Oline non bangun sudah siang nanti non telat"ucap bibi oline sambil mengetuk-ngetuk pintu kamar oline.
Oline pun membuka matanya dan melihat jam di handphonenya sudah menunjukkan pukul 06.39
"AIHHH PASTI GUA TELAT"ucap oline lalu ia mematikan handphonenya dan bergegas mandi.
Setelah mandi dan memakai seragam ia pun turun kebawah dan langsung ke garasi is tidak sempat sarapan karena ia tau pasti ia telat.
"EH NON SARAPAN DULU!"ucap bibi oline meneriaki oline yang menuju garasi rumah.
"DISEKOLAH AJA BI OLINE TELAT SOALNYA"jawab oline yang panik karena telat.
Oline menyalakan sepeda motornya lalu melajukan motornya hingga hampir menabrak seseorang.
CITTTT.....-bunyi rem sepeda motor oline.
BRAKKK...
Oline membelokkan stang motornya dan terjatuh dari sepeda motornya tetapi ia bukannya kesakitan ia malah menghampiri seseorang yang ia hampir ia tabrak itu.
"eh sorry ya lu gapapa kan?"ucap oline sambil mengecek seluruh tubuh seseorang itu
"ngga gw gapapa kok lo kayaknya luka ya?"ucap seseorang itu.
"ah.. engga,sekolah lo dimana?"jawab oline.
"smk 48 barat"ucap seseorang itu.
"oh sama mau bareng?"jawab oline.
"gapapa emangnya?"ucap seseorang itu sambil menaikkan satu alisnya.
"gapapa,ayo"jawab oline dengan dingin.
Oline dan seseorang itu pun bergegas menuju sekolah dan untung saja mereka belum telat,oline pun memarkirkan motornya seperti biasa.
"makasih ya"ucap seseorang itu.
"ya."jawab oline dengan dingin ia tidak mau menatap nya karena hati nya hanya untuk erine.
"btw gw kayak kenal lo deh"ucap seseorang itu.
"hm?"ucap oline ia pun membuka helm cakilnya dan menaruhnya di motor.
"o-oline? jadi lo oline"ucap seseorang itu.
"ya,kenapa? muka lu kayak kaget gitu"jawab oline.
"g-ga gapapa"ucap seseorang itu.
"nama lu?"tanya oline.
"gw lanaa kelas 11 ips 2"jawab lana sambil memegang lengan oline.
"oh"ucap oline sambil melepaskan genggaman tangan lana.
Oline pun meninggalkan lana diparkiran dan bergegas menuju ruang kelasnya,tanpa oline sadari ternyata lana sudah menyukai oline sejak kelas 10.
"gw ga nyangka dibonceng olinee,oline tertarik kah sama gw??"batin lana sambil tersenyum senyum sendiri.
Dari kejauhan ternyata ada nayla yang melihat dan mendengar percakapan mereka nayla pun bergegas untuk ke ruangan kelasnya.
Oline pun tiba diruang kelasnya dan hampir saja ia telat,ia sebenarnya merasa sakit dengan luka yang ada di siku nya tetapi oline tidak memperdulikannya.
"buset baru dateng nih"ucap regi.
"gua kemaren main game dulu baru tidur makanya bangun telat"jawab oline sambil menaruh tasnya di bangku.
"gua pulang² digebukin anjir"ucap regi.
"mampus"jawab oline sambil tersenyum licik.
"iyain dah gua,lily ga masuk sekarang sakit katanya"ucap regi.
"iyakah? yaelah ga ada yg gua ajak mabar nih"jawab oline dengan perasaan kecewa.
"eh lin siku lu kok luka?"tanya regi sambil melihat siku oline.
"hehe ada masalah tadi makanya telat dikit"jawab oline.
"apaan tuh?"tanya regi.
"ntar aja dikantin"jawab oline.
"yaelah yaudah"ucap regi.
Guru pun datang keruang kelas oline dan melakukan pembelajaran seperti biasanya.
SERUUU GA GES😿😿
JANGAN LUPA VOTEE YAA TERIMAKASIHHH SEMUANYAAA!!!