Setelah dihukum untuk berdiri didepan bendera akhirnya mereka bertiga pun dapat kembali kedalam kelas karena sebentar lagi akan istirahat.
"anjir capek banget gua cok tapi ilang sih gara gara liat kimmy"ucap regi didalam kelas.
"bocah kimmy terus dah"jawab oline sambil meminum sebotol air.
KRINGGG~
"udah istirahat tuh ayok kantin daripada kalian ribut terus"ucap lily.
Mereka bertiga pun bergegas menuju kekantin dan duduk bersama amanda,aldo,zean.
"eh gua bingung dah ngado apaan ke marsha nanti"ucap zean.
"menurut gua sih mending baju"jawab regi.
"baju dia mah banyak kali"ucap zean.
"kata gua mending jepitan rambut tuh"jawab oline.
"eh bener juga lu lin yaudah lah makasih sarannya"ucap zean.
Oline pun melihat geng erine dengan perasaan senang karena pasti ada erine tetapi saat geng erine datang oline tidak melihat keberadaan erine disana.
"eh kimmy masuk geng erine kah?"ucap aldo.
"iya cok cakep amat dia sumpah langsung kokop aja bisa ga sih?"jawab regi yang sangat terpesona dengan kimmy.
"najis bocah cabul"ucap aldo.
Saat ada teman dekat erine membeli minuman oline langsung menghampiri teman dekat erine dan menanyakan keberadaan erine.
"eh delynn lu liat erine ga?"tanya oline dengan khawatir.
"ih tumben nanya erine lo,erine lagi pdkt an sama cowo hahah"jawab delynn sambil tertawa.
"pdkt? maksud lu?"ucap oline dengan serius.
"iya dia lagi berduaan tuh sama levi di taman kalo lo mau lihat kesana aja asal jangan ganggu perbucinan mereka"jawab delynn lalu meninggalkan oline.
Oline pun menghela nafasnya dan masih tidak percaya akhirnya ia memutuskan untuk melihat langsung ketaman sekolah.
"anjgg beneran deket banget dong bgst²,eh kenapa gua cemburu ya? padahal gua bukan siapa-siapanya"batin oline dengan sedikit kesal dan putus asa.
Oline pun karena merasa panas melihat mereka berusaha yang sangat so sweet akhirnya ia meninggalkan taman dengan perasaan kecewa.
"iyaa makasihh ya levii dadahh"ucap erine lalu melambaikan tangannya ke levi.
Saat ia berbalik badan ia melihat oline sedang berjalan akhirnya erine berlari menghampiri oline.
"dorrr! haloo olinee tumben kamu kesini"ucap erine.
Oline hanya menatap dingin ke erine dan ia meninggalkan erine,erine yang merasa bingung karena tidak biasanya oline seperti ini.
"apa dia liat gw sama levi tadi ya??? aduhhh begoo banget sih gw padahal kan tadi gw sama levi rundingan osis"batin erine.
Oline pun tidak kembali kekantin melainkan langsung menuju kekelasnya karena ia sangat cemburu apa yang ia lihat tadi.
Erine pun ke kantin dan ia hanya melihat geng oline yang sedang tertawa terbahak-bahak tanpa kehadiran oline.
KRINGGGG~
"woi lin lu ngapa kagak ada dikantin lagi dah"ucap regi.
"males gua"jawab oline dengan tertidur diatas meja.
"dih tumben amat lu"ucap regi.
"serah gua lah"jawab oline.
Guru pun masuk kedalam kelas oline dan melakukan pembelajaran seperti biasanya hingga akhirnya bel pulang berbunyi dan mereka seperti biasanya kumpul dimarkas.
"eh gua ke markas yo"ucap aldo.
"iya duluan aja gua telat mau ke toko sebentar buat kado marsha"jawab zean.
Oline hanya menyimak pembicaraan mereka dan oline saat keluar gerbang sekolah ia melihat erine dihalte bus yang menunggu jemputan,tetapi karena ia masih mengingat erine sama levi tadi ditaman ia meninggalkan erine dan bergegas menuju markas.
Zean yang baru saja memanaskan motornya ia melihat erine yang masih belum dijemput.
"eh rin belum dijemput? mau bareng ga?"ucap zean.
"gausah zean kayaknya bentar lagi sampe supir gw"jawab erine.
"gapapa sini bareng aja soalnya gua butuh lu juga milih kado buat marsha nanti gua bingung"ucap zean.
"oh gitu yaudah deh"jawab erine lalu menaiki motor zean.
Mereka pun bergegas menuju toko untuk membeli kado marsha.
"menurut lu bagus yang mana buat marsha"tanya zean.
"mungkin tas? atau make up?"jawab erine.
"tapi tadi si oline nyaranin buat beli jepitan rambut cuma gua bingung yg mana"ucap zean.
"eumm ini aja nih kupu kupu cocok sama kalian yang berjuang hingga mencapai bentuk yang indah"jawab erine.
"eh bener juga yaudah deh ini aja makasih sarannya rinn yok bayar"ucap zean.
Setelah zean membayar ia merasa sangat senang karena pasti akan terlihat cantik ketika dipakai oleh marsha.
"gua yakin marsha cantik banget kalo pake ini"ucap zean.
"iya tuh haha yaudah yok zean udah mau hujan soalnya"jawab erine.
"eh iya ayok²"jawab zean.
Mereka pun melanjutkan perjalanan untuk ke rumah erine dan sampailah di rumah erine.
"makasih ya zean"ucap erine.
"aman rin"jawab zean.
"eh zean gw mau nanya soal oline deh hehe dia suka balapan kah kalo malem?"tanya erine dengan penuh perasaan penasaran.
"jelaslah rin kadang sampe mau mati tuh anak kalo dah balapan dia juga suka berantem gitu cuma ya buat aman masyarakat aja rin selain suka balapan sama berantem dia juga suka lu rin awowkowkwok"jawab zean sambil meledek erine.
"apa sih yaudah lah sana pergi keburu hujan noh"ucap erine.
"oh iya yaudah gua duluan"jawab zean.
"ya"balas erine.
"EHH SUMPAHH YANG DIBILANG ZEANN ITUU BENERAN GA YAAA SALTING BERATT GUEH INI SJSKSJKSJSKSKSK"ucap erine sambil mereog karena salting.
"eh non² kenapa???"ucap bibi erine.
"EHH GAPAPA BI HEHEH"ucap erine yang malu.
Erine pun masuk kedalam dan langsung ke atas untuk membersihkan diri dan mengerjakan tugas sekolah.
TERIMAKASIH SUDAHHH BACA DANN VOTEE YAAWW!!!