16

800 72 4
                                    

TWO DAYS LATER~

Akhirnya setelah dua oline dirumah sakit ia bisa pulang ke rumah karena sudah sembuh tetapi ia malas karena bisa jadi orang tuanya berkelahi dan oline pun memutuskan untuk ke apartemen saja sebelum ke apartemen ia sudah meminta tolong kepada supir rumahnya untuk membawakan baju ke apartemen nya.

"hadeh akhirnya keluar juga dari rumah sakit mandi dulu kali ya? udah malem juga"ucap oline lalu bergegas untuk mandi.

Setelah mandi ia memesan makanan online dan membuka WhatsApp sebentar dan ia melihat status erine yang sedang ingin memakan bakso dan sate ia berfikir untuk membawakan bakso dan sate ke rumah erine,oline pun mengambil kunci motor lalu bergegas kerumah erine.

SESAMPAINYA DIRUMAH ERINE~

"non! non erine! keluar sebentar non"ucap bibi erine menggedor-gedor pintu kamar erine.

Erine yang sedang membaca buku ia langsung merasa terganggu dan membukakan pintu kamarnya.

"kenapa sih bi?"jawab erine dengan kebingungan.

"itu ada abang abang tukang bakso sama tukang sate manggil non erine terus"ucap bibi erine lalu menarik tangan erine untuk melihat keluar.

"hah? mereka ngapain ya malem malem gini didepan rumah sambil jualan gini"jawab erine.

"gatau non coba keluar, soalnya abang² nya manggil non erine terus"ucap bibi erine.

Erine pun membuka pintu rumahnya dan bertanya kepada tukang bakso dan sate mengapa ada didepan rumahnya malam malam seperti ini?

"emm pak maaf ini kenapa ya kok jualannya didepan rumah saya banget"tanya erine ke salah satu orang yang membeli.

"ohh ini neng ada orang yang pesen satu gerobak terus disuruh kerumah alamat yg dikasih orang itu neng jadi neng tinggal makan sepuasnya aja soalnya gratis"jawab orang itu.

"hah?! jadi saya boleh ambil sepuasnya gitu??"ucap erine.

"iya neng mau apa nengnya? sate atau bakso?"ucap abang bakso.

"eumm saya mau dua duanya deh pak nanti diambil bibi saya makasihh ya"ucap erine.

"siapp neng"jawab abang bakso.

Erine dengan perasaan senangnya pun kembali kedalam rumah dan bergegas untuk memberitahu teman-temannya.

Dari kejauhan tampak seseorang yang begitu senang ketika melihat erine senang ia tersenyum manis lalu meninggalkan rumah erine karena sudah melihat bibi erine membawakan makanannya untuk erine dan seseorang itu adalah oline.

POV ERINE

Setelah makan ia pun segera tidur karena sudah larut malam dan besok akan sekolah tetapi ia masih merasa senang karena orang yang membelikan bakso dan sate satu gerobak haha

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah makan ia pun segera tidur karena sudah larut malam dan besok akan sekolah tetapi ia masih merasa senang karena orang yang membelikan bakso dan sate satu gerobak haha.

POV OLINE

"seneng banget gua bisa liat calon pacar seneng gitu haha,hadeh gua kapan ya bisa nembak erine tapi gua gengsi dan erine juga lagi tertarik sama seseorang ARGHH..."ucap oline sedikit kecewa.

"oke gapapa suatu saat lu bakal jadi milik gua haha"sambungnya ia pun bermain game sebentar bersama temannya dan tidak terasa oline bermain hingga larut malam.

"argh elah itu kiri lu tadi ada musuh buta map banget lu"ucap oline kepada lily.

"iya iya maap eh lin keknya gua udahan dah udah malem cok besok sekolah gua mau ketemu delynn secepatnya anjayy"ucap lily.

"yaelah pacaran aja kagak lu"jawab oline.

"daripada lu suka tapi ga berani ngungkapin awokwowk"ucap lily meledek oline.

"oh gitu lu liat aja entar gua confess"jawab oline.

"anjay yaudah dah gua turu dulu"ucap lily lalu mematikan discord mereka.

Oline pun juga sudah merasa mengantuk karena sudah pukul 02.07 ia pun bergegas untuk tidur dan masuk ke alam mimpinya yang indah.













MIMPI YANG INDAH?? MIMPIIN ERINE YA LIN WKWKWKW SAD END OR HAPPY YAA BINGUNGG
TERIMAKASIH BTW YG SUGDAH BACA DAN VOTE!!

Rintik(orine)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang