3

1.1K 108 0
                                    

POV OLINE

"buset lin lu bikin anak orang takut lagi dah"ucap zean.

"lah gua ga gigit"ucap oline sambil menaikan alisnya.

"tapi tuh cowo kek kenal gua cok"ucap amanda.

"udahlah biarin,balik yok"ucap oline sambil berdiri.

"gasss"jawab teman² oline.

Mereka ber-enam pun menuju kelasnya saat itu oline menatap kembali erine tetapi ia tersenyum saat melihat erine dan erine yang melihat oline pun juga ikut tersenyum.

POV ERINE

"ih cie cie ada yang saling tatap tuhh"ucap fritzy sambil meledek erine.

"gajelas lo emang salah kalo gw liat oline?"jawab erine.

"ya gapapa sih tapi gausah senyum² juga kali wkwk"ucap delynn.

"btw kok cowo yang tadi itu kayak takut ya sama oline"tanya erine sedikit keheranan.

"astaga rinn lo darimana aja? oline itu tuh ketua geng night shade 48 lohh banyak yang takut mungkin karena image dia yang bener² cool dan cantik+ganteng beh"ucap delynn dengan serius.

"night shade 48?"jawab erine dengan kebingungan.

"iya anggota intinya ya itu tadi ada kak zean,kak aldo,kak amanda,lily,regi,dan oline."ucap fritzy.

"tapi oline itu bener² incaran kaum wanita dan lelaki loh wkwk"ucap trisha sedikit tertawa.

"ohh gitu yaudah deh ayok ke kelas lagi udah mau bel soalnya"jawab erine.

"ayokkk"ucap para teman-temannya.

Mereka pun kembali menuju kelasnya dan saat ditengah pembelajaran ia sangat memikirkan oline karena ia sangat ingin berterimakasih kepadanya.

"tadi oline keren banget sih bisa nahan tamparan cowo itu,oline kelas berapa ya? apa gw samperin aja besok? buat ngucapin terima kasih"batin erine.

Pembelajaran pun berlangsung hingga akhirnya bel pulang sekolah pun berbunyi.

KRINGGGGGGG~

"akhirnya pulang juga,rin lo mau bareng gw ga"ucap fritzy.

"ngga fritzy,soalnya gw ada rapat osis"jawab erine sambil mengemaskan barang barangnya.

"ohh oke²"ucap fritzy.

"eh gaiss gw pulang dulu ya"ucap delynn.

"gw jugaaa"ucap trisha.

"iya iya hati²"jawab erine dan fritzy.

Erine pun berjalan kearah ruangan rapat osis, sampainya di ruangan itu ia langsung membuka sepatunya dan menaruh di rak sepatu.

POV OLINE

"mau langsung ke markas ga lin?"tanya zean.

"ntar aja gua ada ekskul"jawab oline.

"yailah yaudah lah gua ke markas duluan"ucap zean.

"eh lu pada ke markas ya kita mabar"sambung percakapan zean.

"yoi!"ucap teman temanya.

Teman teman oline pun meninggalkan oline dan oline pun kembali ke ruangan ekskul.

JAM 16.45 WIB,DKI JAKARTA.

Angin sepoi-sepoi datang dari arah barat menghempaskan rambut gadis yang tengah memakai sepatu itu yaps erine.

"terimakasih atas rapat hari ini anak anak."ucap pak sean(pembina osis)

"iya pak sama-sama"jawab semua murid osis.

Anak anak osis pun pulang dengan kendaraan yang dibawanya,erine menunggu jemputannya sampai didepan sekolah tetapi supir erine tidak bisa menjemput erine karena supirnya harus mengantar ayah erine ke bandara.

"halo pak udah sampai?"tanya erine lewat telepon seluler miliknya.

"waduh neng maaf ini bapak ga bisa jemput neng soalnya nganter ayah"jawab supir erine.

"oh yaudah pak saya naik taxi aja"ucap erine.

Erine pun mematikan teleponnya lalu memasukkan kembali kedalam tas.

Rintik(orine)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang