10

835 77 0
                                    

POV ERINE

Nayla pun memasuki ruang kelasnya dan memberitahu kepada teman temannya apa yang ia lihat tadi diparkiran motor sekolah.

"eh tau ga gaiss tadi gw liat oline di parkiran sama si lana tauu mana gw liat si lana megang² lengan oline, bener bener kayak pacaran dehh menurut kalian gimana??"ucap nayla dengan serius.

"wahh fix sih kayaknya backstreet soalnya lana sama oline tuh suka telat ga sih?"jawab delynn.

"iya bener banget fix kayaknya backstreet menurut lo gimana rin?"tanya trisha.

"oline udah punya pacar? apa gw mundur aja ya... tapi gw sama oline udah lumayan deket.."batin erine.

"rin? oi rinn!"ucap delynn menggoncang tubuh erine.

"a-apa? ohh menurut gw kayaknya mereka cuma temen hehe.."jawab erine sedikit sedih.

"ga mungkin loh temen lana megang lengan oline biasanya dia nolak kalo dipegang seseorang rinn"ucap nayla.

Guru pun masuk kedalam ruang kelas mereka sontak murid² didalam langsung duduk rapih dan memulai pelajaran seperti biasanya,ditengah pelajaran erine melamun hingga tidak fokus dalam pembelajaran.

"oline punya pacar? ga ga ga mungkin pasti cuma temen positif thinking aja tapi yang dibilang nayla bener juga"batin erine.

"jadi x dibagi dengan 7 hasilnya -2,oke bapak harap semua mengerti.bapak akan menunjuk satu orang untuk maju kedepan yaitu...ERINE! sini maju erine"ucap pak gracio.

"erine? kamu denger bapak ga sih!"sambung percakapannya lalu melempar penghapus papan ke arah erine.

BRAKK....

"eh maafkan saya pak saya tidak fokus tadi.."ucap erine.

"MAJU KEDEPAN! JIKA KAMU TIDAK BISA MENJAWAB KAMU KELUAR DARI RUANG KELAS INI!"ucap pak gracio dengan membentak ke erine.

Erine pun maju kedepan untuk menjawab pertanyaan yang diberikan oleh pak gracio syukurlah erine menjawab pertanyaan dengan benar.

"bagus,kembali ketempat duduk dan fokus erine."ucap pak gracio.

"a-ah iya pak maafin saya..."jawab erine sambil menunduk dan kembali ketempat duduknya.

"lagian lo kenapa ga fokus sih rin? padahal tadi lo baik baik aja"tanya delynn.

"gapapa lynn tadi pusing dikit doang makanya ga fokus hehe.."jawab erine.

Murid murid pun melaksanakan pembelajaran seperti biasanya dan..

KRINGGG~

Akhirnya bel istirahat berbunyi dan geng erine seperti biasa menuju kantin,dikantin erine tidak mood makan karena masih memikirkan hal tadi.

"rin lo ga mood makan ya? kenapa??"tanya delynn.

"ngga gapapa nanti juga gw pesen kok lynn"jawab erine sambil tersenyum.

"bener ya?? kalo ada apa apa cerita sama gw jangan dipendem"ucap delynn.

"iyaa delynn"jawab erine.

Ditengah obrolan erine dan teman temannya ia melihat geng oline datang dan melihat oline yang sedang tertawa bersama temannya membuat erine ikut tersenyum karena senyuman oline begitu manis,tetapi ia masih sedih karena hal yang dibicarakan nayla dan teman temannya.

POV OLINE

"HAHA IYA KOCAK BENER"ucap oline tertawa terbahak-bahak.

"KANN HAHA UDAH GUA BILANG"jawab regi.

Geng oline pun duduk tidak jauh dengan geng erine disitu oline memandangi wajah erine yang begitu indah membuat dirinya tersenyum melihatnya,erine pun notice dan langsung memalingkan wajahnya dengan perasaan tidak suka,oline yang melihat erine seperti itu merasa bingung mengapa erine memalingkan wajahnya?

"erine kenapa gitu ya? ga biasanya gitu hm.. apa gua ada salah ya ke dia? tapi gua sadar gua bukan siapa siapanya"batin oline.

Erine pun meninggalkan temannya untuk membeli makanan dan minuman oline yang melihatnya langsung menyusul ke erine meski ia sedang sibuk mengobrol dengan temannya.

"dorrr!"ucap oline sambil mengagetkan erine.

"AAAAAA!"jawab erine yang terkejut lalu memukul oline.

"sakit bener dah"ucap oline yang kesakitan.

"lagian gajelas lo mending pergi sana."ucap erine sedikit kesal karena hal diparkiran tadi.

"ih tumben amat sensi pms lu?"tanya oline sambil tersenyum.

"ga."jawab erine lalu ia mengambil makanannya dan kembali ketempat duduknya.

"eh sabar rin gua mau ngomo-"ucap oline yang terpotong karena erine meninggalkan oline.

"erine kenapa ya? keknya gua buat salah tapi apa!?"batin oline.

Oline pun juga kembali menuju tempat duduknya dan teman temannya yang melihat oline dan erine tadi pun bertanya.

"tumben lin erine kayak ga senyum ama lu naon?"ucap zean.

"gatau udah ayok kelas aja"ajakan oline.

Teman temannya oline pun menyetujui untuk kembali kedalam kelas masing masing dan erine pun sama,di tengah pembelajaran oline sangat gelisah dan memikirkan hal tersebut sebenernya erine kenapa?

KRINGGGG~

PUKUL 16.10 WIB,DKI JAKARTA.

"mau langsung markas ga pada?"ucap zean.

"oline lu mau lang-"ucapan regi terpotong karena oline langsung meninggalkan mereka.

"oline kenapa?"tanya amanda.

"gatau dari tadi dikelas aja kayak gelisah gitu"jawab regi.

Rintik(orine)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang