BRAKKK~
Bunyi dobrakan pintu yang sangat kencang sehingga membuat seseorang misterius itu menoleh dengan terkejut..
"mana cewe gua?"ucap oline dengan mengepalkan tangannya.
"haha selow dulu dong kita party² dulu ga sih?"jawab orang itu dengan tertawa.
BUGH..
"jangan mancing emosi gua ya sat."ucap oline dengan memukul perut seseorang itu.
"sial.. kuat bgt ni org ternyata.."batin seseorang itu yang terjatuh.
"woi selow lah maksud lu apaan mukul bos gua!?"ucap anak buah orang misterius sambil mendorong oline.
"huft.. lu liat ke arah sana,itu erine. jika lu bisa ngelawan kita berempat dengan penutup mata ini,gua bakal ga ganggu kalian lagi gimana? hahah"ucap orang misterius itu dengan tertawa terbahak-bahak.
"GILA YA LU?! bener bener ga ada otak kalian semua."jawab oline dengan terkejut.
"ok,kalo lu gamau gapapa asalkan gadis tersayang lu itu mati dihadapan lu sendiri haha"ucap orang itu.
"gua bener-bener ga bisa mikir sekarang.."batin oline.
"gua kasih lu waktu 5 detik buat mutusin ini."
"tunggu-"ucap oline terpotong.
"4"sorakan dari keempat orang itu.
"gua harus gimana sekarang.. gua harus gimana..?"batin oline dengan perasaan yang begitu bingung.
"3"
"2"
"sat.."
"ok,gua terima."ucap oline dengan dingin.
"bagus² sekarang lu pake dan kita akan mulai permainannya.. hahaha"ucap seseorang itu dengan meremehkan oline.
Oline pun memakai kain hitam atau penutup untuknya agar tidak bisa melihat.
"firasat gua ga enak.."batin oline.
Setelah memakai penutup mata tersebut oline merasakan hampa atau tidak ada orang hingga membuat dirinya bingung..?
BUGHHH
Pukulan yang sangat kencang dari belakang hingga oline terjatuh dan berdarah di siku nya.
"haha lemah,sekarang tugas lu cuma harus bisa ngehindarin serangan dari kita"ucap seseorang itu.
"bajingan. huh.. oke oline lu harus fokus."batin oline.
Oline pun bangkit dan ia terkena pukulan kembali hingga 10 kali membuat oline lemas dan seperti orang tak berdaya.
BUGHH...
Oline terjatuh dengan bersimbah darah dari kepala dan mulutnya, seseorang itu membawa tali untuk mengikat oline dan menyeretnya ke dekat erine,tidak lama setelah itu erine sadar dari pingsannya dan melihat oline disampingnya yang tak berdaya dan babak belur.
"OLINE..!"ucap erine yang terkejut.
"lihat kan siapa yang lemah."ucap orang itu sambil membuka topeng.
"n-nachio..?"ucap erine dengan speechless.
"hoamm.. capek juga lawan orang yang sok pahlawan gini ayo guys kita party dulu ga sih"ucap nachio.
Nachio adalah mantan kekasih erine yang bisa dibilang sangatlah kasar erine terpaksa menerimanya hubungan dengan nachio karena ayah nachio sangat penting bagi ayah erine,mungkin bisnis..?
Erine yang bingung bagaimana cara untuk membuka ikatan tali yang sangat kencang itu karena ia ingin menghampiri oline.
Erine menoleh ke kanan dan kiri dan ternyata ada seperti potongan kaca yang bisa memotong tali tersebut,dengan menggunakan kaki erine ia bisa mengambil sepotong kaca itu dan memotong tali tersebut,dan langsung menghampiri oline.
"oline.. oline bangun olinee! aku disini!"ucap erine sambil membuka tali yang mengikat oline.
Perlahan-lahan oline membuka matanya dan menatap erine dan tersenyum,erine tanpa basa basi ia memeluk oline dengan erat.
"tau aja aku butuh pelukan kamu rin"ucap oline sambil tersenyum.
"ish,gajelas kamu lagi kayak gini kamu bisa bisanya bilang gitu"jawab erine dengan cemberut.
"iya maaf sayang"ucap oline keceplosan.
"kamu bilang apa tadi lin?"tanya erine dengan wajah kemerahan.
"NGGA NGGA KOKKK ITU ANU.."ucap oline dengan salting sendiri.
Cupp...
Erine mencium pipi oline lalu tersenyum lebar ke arah oline hingga membuat oline tidak bisa berkata apa-apa dan terdiam.
"hmm kenapaaa"tanya erine dengan tersenyum.
"MIKIR LAHH ANJIRRR WAH SUMPAH HARUSNYA GUA REKAM TADI ADUHAI"ucap oline dengan wajah kemerahan.
"oh iya kamu tau ga rinn.. kalo sebenernya tuh.. aku suka kamuu tau cuma kemarin aku liat kamu dibonceng cowo lain jadi-"sambungnya.
"aku juga suka kamu lin"ucap erine yang memotong omongan oline.
"HAH? APA APA? GA DENGER SUMPAH"ucap oline.
"AKU SUKA KAMUU OLINE MANUELL!!!"jawab erinee dengan berteriak.
"GAS KE KUA YOK RIN MAU GA HEHE"ucap oline sambil tersenyum.
"dihhhh pacaran aja blomm"jawab erine dengan tersenyum licik.
"bukannya udah pacaran hehe"ucap oline dengan memonyongkan bibirnya.
"kapann dihhh gaje nih kamu lin"jawab erine sambil memukul bahu oline.
"sekarang, mau ga jadi pacar ku chaterine vallencia yang paling cantik poll??"tanya oline sambil tersenyum.
"ga"jawab erine.
"ga mau nolak kan? jokes lu ga lucu rin"ucap oline sambil berwajah licik.
"YEEE KANN CUMA BUATT GIMMICK AJA"jawab erine.
"haha,oh iya aku yakin mereka udah mabuk jadi ayo kita keluar."ucap oline.
"kok kamu tau? padahal kan kamu ga sadar loh tadi"jawab erine.
"dari awal juga aku dah tau itu nachio baj!ngan dan dia kan suka mabok"ucap oline dengan kesal lalu berdiri.
"maafin aku ya linn gara² aku kamu jadi ikut campur.. :("jawab erine.
"gapapa sayangkuuu"ucap oline sambil tersenyum.
Erine dengan wajah memerah dan senyum senyum sendiri ikut berdiri cuma kaki erine sakit karena saat di seret kakinya mengenai paku.
"aww.."ucap erine lalu memegangi kakinya.
Oline pun menoleh ke arah erine dengan raut wajah cemas tanpa basa basi ia langsung menggendong erine ala bridal style yang membuat wajah erine sangat memerah.
MAAF MENUNGGUU LAMAAAA YAAA HEHEHEHEHEHEH TERIMAKASIH SEMUAAA YANG SUDAH BACA DAN VOTEEE!!!!