PUKUL 06.50 WIB, DKI JAKARTA.
Oline dan teman temannya sudah sampai disekolah dan memarkirkan motor saat akan masuk kedalam ia dan teman-temannya di cegat oleh marsha yang ingin mengasih undangan ulang tahunnya.
"dateng ya hehe"ucap marsha.
"pasti sha gua bakal dateng ini mah"jawab zean dengan tersenyum ke marsha.
Marsha hanya diam saja sambil membagikan undangannya ke yang lain.
"haha kacang,kacang murah nih awokwok"ucap regi.
"diem lu gi gua penggal pala lu sini"jawab zean.
Setelah membagikan undangannya marsha pun tanpa banyak bicara ia meninggalkan zean dan teman temannya yang lain.
"kapan ya gua sama marsha bisa kayak dulu lagi"ucap zean dengan sedih.
"inget zean tembok lu tinggi"ucap oline.
"lah lu juga kali ama erine"jawab zean.
"anjirlah udah lah ayok kekelas"ucap oline.
Mereka pun bergegas menuju kekelasnya masing masing, saat ditengah pembelajaran oline merasa bosan dengan pelajaran matematika akhirnya ia memutuskan untuk mengajak regi kekantin.
"woi gi kantin yok gua bosen njir"ucap oline.
"gaslah gua juga bosen anjirr"jawab regi.
Mereka berdua pun berpura-pura meminta izin ke toilet padahal mereka kekantin saat dikantin dengan tertawa terbahak-bahak regi dan oline ketahuan oleh erine yang sedang ingin keruang guru erine pun menghampiri oline dan regi.
"hmm keren ya bukannya belajar malah dikantin sambil ketawa-ketawa di kantin gini"ucap erine sambil memergoki mereka.
"LAH L-LU NGAPAIN DISINI??"ucap oline sambil panik karena mereka ketahuan.
"WAHH INI IDE OLINE YA RIN KALO DIHUKUM OLINE AJA JANGAN GUA"ucap regi.
"DIH APA APAAN LU ENAK KALI BAH"ucap oline.
"udah kalian berdua berdiri didepan bendera sana atau mau ke bk????"jawab erine.
"argh elah aturan kita di warung bu intan aja tadi njir"ucap regi.
"udah lah ayok gi"jawab oline.
Oline pun bergegas menuju lapangan dan disitu erine meledek oline sambil tersenyum-senyum kepada oline.
"haha kasiann semangat ya"ucap erine.
"hadeh iya dah"jawab oline lalu bergegas menuju lapangan.
Saat dilapangan ia melihat cuaca hari ini sangatlah panas membuat oline tidak tahan berdiri didepan tiang bendera tapi karena ini hukuman ia pun harus bertahan hingga bel istirahat berbunyi.
"lin panas banget cok gua gatahan njir"ucap regi.
"sama gua juga tapi ini salah kita juga"jawab oline.
"ah gua kekelas aja lah"ucap regi lalu meninggalkan oline sendiri berdiri didepan tiang bendera.
"eh gi- yaelah yaudahlah gua disini aja"ucap oline.
Lama kelamaan ia merasa kepalanya sangatlah pusing dan mata mulai buram hingga akhirnya ia memutuskan untuk pergi ke uks.
KRINGGGGG~
Geng erine pun menunju kekantin sama halnya seperti geng oline,tetapi saat erine melewati lapangan sekolah ia tidak melihat keberadaan oline.
"kok oline ga ada ya?? apa dia udah kekantin??"batin erine.
Saat dikantin ia juga tidak melihat keberadaan oline dan dia semakin khawatir karena cuaca hari ini sangat panas ia takut jika oline pingsan dilapangan.
"eh oline mana dah??"ucap zean.
"oline? gua tadi ama oline dihukum bjir gara-gara ketahuan bolos kekantin"jawab regi.
"lah kok lu duluan anjir yang kekelas tadi"tanya lily.
"hehe gua ga tahan soalnya panas banget tadi woi"jawab regi.
"kayaknya dia ke uks dah soalnya dia baru sembuh anjer"jawab aldo.
"iya juga tapi dia yang ngajak pas ke kantinnya coy"ucap regi.
Erine yang tidak sengaja mendengar percakapan mereka akhirnya ia berlari menuju uks dan benar saja ia melihat oline yang sedang tertidur di sebuah ranjang uks.
"eh oline.."ucap erine sambil merasa bersalah.
"hah? oh erine kenapa rin??"ucap oline.
"maafin aku ya.. udah hukum kamu padahal kamu baru sembuh.."jawab erine sambil memegang tangan oline.
"haha santai aja kali rin lagian aku di uks cuma ngadem doang kok"ucap oline sambil tersenyum.
"santai apanya? kamu sampe di uks gini mana mungkin ngadem"jawab erine.
"iya sih agak pusing dikit cuma ya gapapa aku kan seterong"ucap oline dengan bangga.
"bohong bangett dehh yaudah aku temenin kamu disini ya sampe membaik"jawab erine dengan tersenyum.
"ih ngapain gausah sana mending istirahat aja kamu"jawab oline.
"gausahh cintaa"ucap erine dengan tersenyum lebar.
Oline yang mendengar erine memanggil seperti itu langsung melotot dan terdiam karena ia salting.
"wah bahaya cok ini orang bikin jantung pindah ke perut aja woi gua mau salting dengan gaya apalagi ini!???"batin oline yang mereog.
"kenapa linn kok kaget kayanya apa risihh ya aku manggil itu hehe maaf yaa"ucap erine.
"n-ngga aku tadi mikir hal lain aja"jawab oline yang memalingkan wajahnya.
Erine mengetahui bahwa oline sedang salting ia hanya tersenyum didalam hati dan akhirnya mereka berdua pun mengobrol ngobrol lama sekali hingga bel masuk pun tiba.
Ternyata saat istirahat dari jendela uks ada teman teman oline yang sedang melihat erine dan oline.
"anjirlah malah bucin dikelas nying"ucap regi.
"au cok gua kira erine tadi kemana ternyata ke uks buat ketemu pacar tercinta"jawab zean.
"dah balik aja kita kekelas daripada ngeliat orang bucin gua dah muak cok"ucap aldo.
Mereka akhirnya kembali kekelasnya masing masing dan tidak lama saat pembelajaran dimulai oline kembali kedalam kelasnya.
"eh maaf bu tadi saya di uks."ucap oline lalu menuju tempat duduknya.
"baiklah tidak apa apa oke kita lanjut mengenai bab 4"ucap bu guru dikelasnya.
"yee baru balik lu lin abis bucin ya di uks tadi"ucap regi.
"apaan anjir kagak ada"jawab oline.
"bohong lu liat nih"ucap regi sambil menunjukan foto erine dan oline didalam uks.
"ah bocah main foto bae dah"ucap oline.
"hahah udah ini mah backstreet ya lu"ucap regi.
"woi gua pacaran aja belom anj"jawab oline.
"WAH BERARTI MAU PACARAN DONG ANJAY"ucap regi.
"ah serah lu njir"jawab oline.
Mereka pun melanjutkan pembelajaran seperti biasanya hingga bel pulang berbunyi.
GAK JELASS GA SIH CERITA NYA🤥🤥
YAUDAH LAHHH MAAF YA GESSS TERIMAKASIH SEMUAAA YANG SUDAH VOTE DAN BACA!!!