Hari ini adalah hari yang paling spesial bagi marsha karena dirinya ulang tahun,zean pun tidak sabar untuk pergi ke acara pesta marsha.
"kalo ketemu marsha harus rapih sama ganteng nih"ucap zean sambil mengaca didepan cermin.
Zean pun bergegas menuju rumah marsha karena sudah telat sepertinya.
SESAMPAINYA DIRUMAH MARSHA~
"uhhh untung gua ga telat"ucap zean kepada teman temannya.
"kalo telat mampus lu awokwok nanti ayang bebep marah banget deh"jawab regi.
"bangsat diem ae lu co"ucap zean.
"eh eh itu zean si marsha cakep banget gilee"ucap aldo.
Zean melihat ke arah marsha dan ia sangat terpesona melihat marsha yang begitu cantik,zean pun menghampiri marsha.
"e-eh marsha ini kado buat kamu"ucap zean.
"hm nanti aja."jawab Marsha dengan dingin,
Marah pun meninggalkan zean.Zean yang melihat marsha pun langsung terdiam dan merasa kecewa tetapi ia tidak merasa putus asa ia tetap pantang menyerah untuk mendapatkan Marsha kembali.
"ahaha ditolak kasian amat lagian siapa tau si marsha udah ada pacar"ucap regi.
"paansi mending diem lu"jawab zean dengan kesal.
Oline hanya menyimak pembicaraan teman temannya saat ia bermain handphonenya, handphonenya di ambil oleh seseorang dan ternyata yaitu adalah erine.
"main hp terus nihh diliat liat"ucap erine sambil memonyongkan bibirnya.
Oline yang melihat erine didepan matanya langsung terdiam sejenak karena ia melihat erine sangat cantik sekali seperti bidadari jatuh dari langit.
"eh kok diem aja kenapa??"tanya erine.
"h-hah ngga tadi liat cicak terbang"ucap oline.
"haha gajelas eh ayoo kita duduk disana mau ga??"ucap erine sambil memegang tangan oline.
"boleh"ucap oline lalu tangannya ditarik oleh erine untuk ke tempat duduk yang kosong disana.
"ah elah si oline ini pacaran kagak kenal tempat njer"ucap aldo.
"kalian liat delynn ga"ucap lily.
"kau juga nih ly cari ae sendiri lah"ucap aldo.
"ribut terus dah mending gua nyari kimmy dadah"ucap regi.
POV ERINE DAN OLINE
"cantik banget ya bulannya"ucap erine yang memandang bulan diatas.
"iya cantik banget"ucap oline memandang erine sambil tersenyum.
"ih apaan sih senyum² ke aku gitu"jawab erine.
"lagian sih kamu cantik banget dah rin"ucap oline.
"hah?"jawab erine dengan terkejut.
"iya kenapa kaget? oiyaa besok berangkat sekolah bareng mau ga?"ucap oline dengan semangat.
"e-eh boleh kok"jawab erine yang masih tersipu malu.
"oiya rin aku mau ngomong sesuatu boleh..?"ucap oline sedikit ragu.
"boleh kok ngomong aja lin"jawab erine.
"anu.. sebenernya tuh-"ucap oline terpotong.
"woi lin pacaran bae ayo noh foto bareng cepetan"ucap aldo.
"eh ayo linn cepetan kita kesana"ucap erine sambil memegang tangan oline.
"argh elah aldo ganggu banget bangsat padahal udah ngumpulin siap juga"batin oline dengan kesal.
Mereka pun sesi foto disitu oline dan erine berjauhan karena oline ditarik oleh temannya.
"anjay cakep banget gua disini cokk"ucap regi.
"kayak monyet gitu dibilang cakep"ucap zean.
"elu kali"jawab regi.
"eh pulang yok ges udah malem anjir jam set 10"ucap regi.
"gass"ucap semuanya.
Mereka pun bergegas menuju keluar rumah marsha tidak lupa berpamitan dengan marsha juga,mereka pun memanaskan motornya dan pergi tetapi oline masih disitu karen ia menunggu erine.
"haha gw pulang dulu ya guys"ucap fritzy.
"sama nieh"ucap delynn.
"iya ishh mana gw blom dijemput"ucap erine.
"haha kasiann"jawab delynn.
"ish awas lo"ucap erine.
Erine pun berjalan keluar rumah marsha tiba tiba ada motor dengan seseorang yang mengenakan helm fullface didepannya.
"mau ngapain lo pergi sana!"ucap erine sambil mundur.
Seseorang itu pun membuka helmnya dan langsung tersenyum dihadapan erine.
"kenapa rin? kok takut haha ayo bareng gua udah malem bahaya ini"ucap oline.
"ishh oline kan aku takut tau"jawab erine sambil memukul bahu oline.
"iya maaf ayo naik aku anterin"ucap oline.
"gapapa nihh??"jawab erine.
"ya gapapa lahh kan lu calon pacar gua jadi cuma lu doang yang boleh naik motor gua ini"ucap oline.
"gajelass kamu linn"jawab erine lalu menaiki motor oline.
Oline pun bergegas menuju rumah erine dengan kecepatan standar karena ia tahu bahwa erine tidak suka ngebut ngebut.
SESAMPAINYA DIRUMAH ERINE
"nahh makasihh yaa oyinn"ucap erine sambil tersenyum.
"iya sama sama eh besok ke rooftop ya ada yang mau gua omongin"jawab oline.
"hmm bolehh"ucap erine.
"yaudah gua duluan ya"jawab oline lalu menyalakan motornya.
"iya hati hati yaa"ucap erine.
"okee babayy rinn"jawab oline lalu bergegas menuju apartemennya.
Erine masih diluar untuk melihat oline yang keluar dari kompleknya oline pun melihat juga erine masih diluar menunggunya pergi dah spionnya ia hanya tersenyum melihat itu.
ANCRTTT GA JELASS YAUDAHH LAHH MAKASIHHH YANG UDAHH VOTE DAN BACAAAAAAAA LUVV KALIAN!!!