11

854 81 3
                                    

Ternyata oline memilih pergi untuk mencari erine untuk mengajak pulang bersama.

"erine mana ya? apa dia belum keluar dari kelasnya?"batin oline sedikit gelisah.

Setelah menunggu beberapa menit akhirnya oline melihat erine dan oline pun bergegas untuk menghampiri erine.

"erinee,pulang bareng yok"ucap oline sambil tersenyum.

"ga makasih."jawab erine seperti marah kepadanya.

"lu marah ama gua kah?"tanya oline sambil menaikkan satu alisnya.

"ga udah sana pergi."ucap erine.

"ayoo beli eskrim dehh"sogokan oline sambil tersenyum menatap erine.

"ga gw gamau."jawab erine seperti kesal.

Oline yang mendengar jawaban itu pun langsung menatap lebih dalam ke erine sebenernya ada apa sih? tidak seperti biasanya erine seperti ini.

"erineee,jujur aja kenapa sama gua apa gua ngelakuin salah dengan lu? atau mungkin...lu udah punya pacar ya? makanya lu ngejauhin gua"ucap oline.

"huh... ngga lin... cuma aku sedih aja kamu deket sama lana diparkiran soalnya lana suka sama kamu dari kelas 10"ucap erine.

"erine cemburu? HAHAHA LUCU BANGETT DIA SUKA BALIK KAH AMA GUA? ANJAY IYA DONG KAN GUA GANTENG EH NGGA CANTIK MAKSUDNYA AHAY SALTING BERAT GUA COKKK"batin oline.

"lin? kenapa diem aja? kamu suka juga ya sama lana??"tanya erine.

"h-hah ngga"jawab oline sambil menggeleng-gelengkan kepalanya.

"aku lagi mikir aja kita ga ada hubungan apa apa tapi kamu cemburu gitu hahaha"ucap oline sambil tertawa.

Erine yang mendengar jawaban itu pun langsung tersipu malu dan memalingkan wajahnya.

"kalo kita pacaran seru ga sih rin? seru pasti ya ngga?"tanya oline sambil tersenyum liciknya.

"apa sih ga mau gw ama lo"jawab erine dengan menyiniskan oline.

"mang eak?? haha buktinya lu cemburu tadi lu suka ya ama gw? anjayyy"ucap oline dengan bangga.

"apa sih lana tuh bahaya makanya gw gamau lo deket² ama dia"jawab erine.

"ihhh takottnyee"ucap oline sambil meledek.

"dah ah gw mending pulang daripada ketemu lo"jawab erine dengan kesal.

Oline menarik kembali tangan erine yang ingin meninggalkan dirinya dan erine pun protes karena ia ingin pulang.

"apa sih?! gw mau pulang"ucap erine.

"pulang bareng gua"jawab oline sambil menggenggam tangan erine.

Saat di tengah momen ini ternyata ada lana yang menghampiri oline untuk mengajak pulang bersama dirinya.

"haii kak olinee pulang barengg yokk,btw makasihh ya tadi udah nganter aku"ucap lana sambil memegang lengan oline.

Oline pun melepaskan genggaman tangan lana dan menatap dingin ke arahnya tetapi ia tetap memegang tangan erine.

"sama sama."ucap oline dengan dingin.

"gua ga bisa anter lu pulang"sambungnya.

"kenapa kak..?"ucap lana sambil menurunkan bibirnya agar terlihat imut didepan oline.

"hadeh pake nanya lagi lu,lu ga liat erine disebelah gua? tandanya gua harus nganterin pacar gua faham?"ucap oline sambil mengangkat genggaman tangannya bersama erine.

"pacar gw? bukan pac-"ucapan erine terpotong karena mulutnya ditutup oleh oline.

"tapi kak..."ucap lana dengan sedih.

"kalo ga bisa ya ga bisa mending cabut dah lu"ucap oline.

Lana pun meninggalkan oline dan erine dengan perasaan kecewa.

"ih lo apaan sih kasian lana mending lo anter dia aja daripada nganter gw dan gw juga bukan pacar lo"ucap erine.

"ya siapa tau beneran jadian hehe,dan gua gamau juga aslinya nganter dia pas pagi tadi cuma terpaksa doang itu"ucap oline.

"terpaksa?"tanya erine sedikit bingung.

"iya tadi pagi sebenernya gua jatoh dari motor gara² mau nabrak dia liat ni siku gua"ucap oline sambil menunjukkan sikunya yang masih terluka.

"ih kenapa ga dibersihin oline ntr infeksi loh,bentar"jawab erine lalu ia mengeluarkan sebuah plesteran didalam tasnya dan memasangnya di siku oline.

Oline yang melihat erine seperti bidadari surga yang jatuh dari langit karena cantiknya melebihi batas.

"SUMPAH PEMANDANGAN APA INI,LU CAKEP AMATTT BJIRRR RUGI GA SIH GA JADI PACAR GUA?????"batin oline.

"nah gini kan enak dilihatnya"ucap erine sambil mengelus-elus siku oline yang terluka.

"hehe iya makasih ya,ayo pulang"jawab oline dan menarik tangan erine ke parkiran motor.

"ishh kan udah gw bilang oline kalo gw pulang sendiri"jawab erine.

"yah yaudah padahal kan gua mau beliin lu eskrim satu ton"ucap oline sambil tersenyum licik.

"SATU TON??? YAUDAHHH AYOKK"jawab erine yang langsung memakai helm.

"hahaha yaudah naik sini hati²"ucap oline yang memegangi tangan erine.

Erine pun menaiki motor oline dan oline menuju minimarket seperti biasanya untuk membeli eskrim.

~SESAMPAINYA DIRUMAH ERINE~

"makasihh yaa oyinn ini banyak bangett"ucap erine yang kesenengan.

"gapapa ntar kalo lu mau tinggal ambil aja di dalem kulkas"jawab oline.

"lo gamau masuk dulu apa kedalem??"tanya erine.

"ngga makasih hehe gua mau ke markas abis ini soalnya"jawab oline.

"ohh gituu yaudah dehh hati² ya babayy"ucap erine sambil melambaikan tangannya.

"lin tahan linn jangan meninggal ditempat"batin oline.

"eh iya babay"jawab oline.

Oline pun langsung segera menuju ke markas karena di kantin tadi teman temannya ada hal penting yang harus dibicarakan.





KALO ADA YANGG KURANGG KOMENN AJA YAAA BIAR MIMINN BISAA TAUU SALAHNYA KURANG APAA OKEE TERIMAKASIH SEMUAAA!!! BTW LANJUT GA GESSS😹😹

Rintik(orine)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang