13

762 74 0
                                    

PUKUL 23.03 WIB, DKI JAKARTA.

Saat oline pingsan ternyata dari kejauhan ada seseorang yang melihat oline dan menghampiri oline ternyata itu adalah zean.

"anjir ada orang tiduran cok dijalanan,apa gua samper kali ya?"ucap zean.

Saat menghampiri oline,zean terkejut sekali karena yang pingsan itu adalah teman dekatnya sendiri.

"OLINE?! LU KENAPA BANYAK DARAH.."ucap zean sambil memegang kepala oline.

Zean yang panik segera menelpon ambulans dan tidak lama ambulans pun datang..sebelum ambulans datang motor oline dititipkan oleh saptam terdekat.

WIU WIU WIU WIU~ sirene ambulansnya hehe

Zean bersama ambulans nya pun bergegas menuju rumah sakit.

SESAMPAINYA DI RUMAH SAKIT KARTINI 48

Zean merasa gelisah karena ia masih shock melihat oline seperti ini dan ia memutuskan untuk menelepon temannya.

"do aldo! dateng kerumah sakit yang gua sherlock oline gua temuin kayak abis dikeroyok!"ucap zean dengan panik.

"hah!? oke oke gua otw sekarang sama anak²"jawab aldo.

Zean pun mematikan telpon genggamnya dan ada salah satu dokter yang keluar untuk menyampaikan informasi tentang keadaan oline.

"gimana dok? kondisi temen saya baik baik aja kan?tanya zean yang khawatir.

"sepertinya ada pukulan keras yang mendarat di kepala belakangnya hingga membuat temanmu ini pembuluh darahnya pecah,tapi tenang saja karena teman mu sudah diruangan igd,kamu berdoa saja ya."jawab dokter lalu meninggalkan zean untuk melakukan tugasnya.

"shi!t siapa yang buat oline gini?"ucap zean dengan marah.

Teman temannya zean pun datang dan langsung menghampiri zean yang tengah berdiri sambil mengepalkan tangannya.

"eh zean gimana oline!?"ucap teman temannya.

"pembuluh darahnya pecah,gua heran siapa sih yang ngelakuin ini!?"amarah zean.

"sabar zean kita kumpulin bukti bukti dulu baru kita hajar sampe habis"ucap amanda.

"eh bukannya motor oline ada GoPronya ya? kenapa ga diliat aja"ucap regi.

"ah bener juga tumben pinter lu"ucap lily sambil memukul kepala regi.

"oke zean aldo kalian ambil GoPro punya oline besok pulang sekolah kita lihat dimarkas!"ucap amanda.

"siap!"ucap teman temannya.

"oke besok gua ga sekolah,gua nemenin oline mending kalian pulang aja besok masih sekolah kan"ucap amanda.

"yaudah deh duluan ya bro"jawab regi.

"gua juga"ucap lily.

"ayok do kita ke motor oline"ucap zean.

"gas lah"jawab aldo.

Akhirnya semua pun pulang kecuali amanda ia menemani oline hingga sadar.

PUKUL 07.00 WIB,DKI JAKARTA.

Zean,aldo,regi dan lily memasuki kelasnya masing-masing dan memulai pelajaran seperti biasanya hingga bel istirahat pun berbunyi.

KRINGGGG~

"jangan lupa ntar ke markas yo"ucap zean.

"yoi gua heran kenapa oline sampe separah itu dah"jawab regi.

"apalagi gua gi,gua habisin tuh orang yang berani² nya ngeroyok temen gua!"ucap zean

Geng erine pun tiba dikantin dan erine sangat semangat karena ia pasti akan bertemu dengan oline seperti biasanya tetapi hari ini ia tidak menemukan keberadaan sang pujaan hatinya sebenernya oline dan erine saling menyukai tetapi gengsi nya melebihi langit~

"oline mana ya? kok cuma ada temen temennya aja apa dia dikelas ya? eum coba deh nanti pulang sekolah gw tanya salah satu temennya"batin erine.

"eh rin ngelamun terus dari tadi perasaan di kelas lo tantrum"ucap delynn.

"ih gajelas lo siapa juga yang tantrum ya"jawab erine dengan kesal.

"lo mikirin oline yaa hahaha"ucap fritzy.

"sumpah deh kalian hari ini gajelas semua dah gw masuk kekelas aja"jawab erine lalu meninggalkan temannya.

Teman teman erine pun menyusulnya dan membujuk erine supaya tidak pundung haha~

PUKUL 16.15 WIB, DKI JAKARTA.

"ahh akhirnya udah pulang yok langsung ke markas"ucap aldo.

"gasss gua duluan nih"jawab regi.

"zean mana?"tanya lily.

"zean? ohh katanya dia ada panggilan dari guru gitu dah telat dikit kayaknya"ucap aldo.

"oh yaudah duluan aja kita"ucap regi.

"yok"jawab aldo dan lily.

Setelah temannya pergi menuju markas beberapa menit kemudian akhirnya urusan zean selesai dan ia bergegas menuju parkiran motor dan disitu ia melihat erine seperti menunggu seseorang entah siapa.

"eh rin nungguin siapa?"tanya zean.

"ohh temennya oline kann gw mau nanya"jawab erine.

"nanya apaan jgn lama² keburu telat gua"ucap zean sambil memasang sarung tangan motornya.

"e-eum oline kemana ya kok gw ga liat dia sama lo tadi dikantin"tanya erine.

"oline? tumben nnya ciee haha,jadi.. oline tuh masuk rumah sakit kemaren"jawab zean.

Mendengar jawaban zean erine terdiam sejenak karena tidak percaya apa yang dikatakan oleh zean.

Rintik(orine)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang