O2

1.9K 79 0
                                    

Pak Yong, Ivona dan Hellen tengah berjalan menuju meja yang sudah di pesankan oleh pihak agensi lain itu. Mereka sekarang berada di suatu restoran bintang 5, sungguh sangat mewah ternyata restoran itu.

Ivona sampai tidak berkedip melihat ornamen di restoran tersebut.

Hellen menggunakan gaun hitam selutut yang memamerkan bahu mulusnya, serta rambut yang di cepol asal, membuatnya terlihat sangat cantik di mata siapapun itu. Bahkan sedari tadi Ivona terus saja memujinya.

"Hell, kamu cantik banget sumpah."

"Gak nyangka ternyata aku manager-in orang secantik ini."

"Emang boleh kamu cantik banget gini, Hell?"

"Pantesan jadi model, orang cakep gini please."

"Hell, kamu ngejar gak? Kalau gak aku aja yang ngejar."

"Aku yang cewek aja terpesona, apalagi cowok yang liatnya."

"Kamu kentut gak sih, Hell? Cantik banget."

Sedangkan Hellen hanya tersenyum dan kadang menggeleng-gelengkan kepalanya mendengar pujian itu. Terkadang Ivona memang sedikit berlebihan.

Ketika sampai di meja tersebut, terlihat ada 2 pria dan 1 wanita yang duduk disana. Ada 3 kursi kosong juga, yang di pastikan bahwa itu untuk mereka.

"Pak Yong. Apa kabar?" sapa sang pemilik CH Label itu.

"Saya baik, terima kasih telah bertanya."

Jadilah di meja itu diisi oleh 6 orang.

"Silahkan perkenalkan diri kalian." kata sang pemilik label itu pada kedua orang di sebelahnya.

"Nama saya Davin Jevano, saya adalah model dari CH Label."

"Dan nama saya, Felicia Hera, saya adalah manager dari Davin."

Pak Yong mengangguk mengerti, kemudian ia menyuruh Hellen dan Ivona memperkenalkan diri.

"Nama saya Hellen Katrina, saya adalah satu-satunya model di SYNK Label."

"Dan nama saya, Ivona Levanka, saya adalah manager dari Hellen."

Pak Chris---pemilik CH Label menatap Hellen. Ia rasa tidak salah memilih Hellen untuk bekerja sama dengan Davin. Mereka berdua memiliki vibes yang hampir sama.

"Baiklah, yang akan kami bahas disini adalah soal kerja sama." kata Pak Chris.

"Hellen dan Davin akan bekerja sama dalam waktu 2 tahun lamanya." lanjut Pak Chris.

Jelas Hellen sedikit kaget. 2 tahun? Gila! Berarti dia akan terus bersama dengan pria yang bernama Davin itu selama 2 tahun? Ini kontrak yang terlalu lama menurutnya, ia jadi sedikit keberatan.

Pak Chris kembali berkata. "Dan saya harap kepada Feli dan Ivona untuk bekerja sama juga disini, selama 2 tahun lamanya."

Pak Yong mengangguk. "Saya dan Pak Chris juga akan bekerja sama dalam waktu 2 tahun."

"Dan selama itu juga, jika ada brand yang ingin bekerja sama dengan salah satu dari kalian, Hellen, ataupun Davin. Kami memperbolehkan kalian menerimanya tapi dengan syarat, satu brand untuk berdua." lanjut Pak Yong.

Di antara Davin maupun Hellen, terlihat mereka berdua sedikit keberatan.

"Jadi mereka harus photoshoot berdua selama 2 tahun itu?" tanya Felicia.

Pak Chris mengangguk. "Iya, dan itu di mulai dari hari ini."

"Saya membawa surat perjanjian. Davin dan Hellen, mohon untuk di tanda tangani."

Partner With Benefits ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang