" halangi konferensi pers yang di adakan pengacara Aron sekarang."ucap seorang laki-laki paruh baya
" Baik tuan Alvares"terdengar jawaban dari sebrang telpon
Laki-laki paruh baya yang tak lain adalah ayah Kenzo pun mematikan sambungan telpon dan langsung memijit pangkal hidung nya dengan tubuh yang bersandar di kursi meja kerja nya" Kenzo tidak mungkin kamu menusuk nya,kamu hanya pernah menguntit perempuan itu tidak mungkin anak ku melakukan kejatahan itu,aku harus mengehentikan konferensi pers itu harus."
***
" Seperti nya orang-orang bawahan tuan Alvares sudah mulai bergerak untuk menggagalkan konferensi pers yang kita adakan,apa yang harus kita lakukan?"tanya Nerga dari sebrang teleponAron tersenyum miring"lakukan sesuai rencana, ada orang suruhan ku yang akan mengecoh anak buah tuan Alvares, persiapkan konferensi pers tanpa halangan apapun "jawab Aron tegas
Nerga di sebrang sana mengangguk mengerti walau Aron tak melihat nya.
" Kapan kita akan memulainya?"
" Pukul 16:00 ,aku masi ada urusan jadi tolong jangan sampai konferensi pers ini gagal."Ucap Aron setelah mendengar jawaban dari Nerga Aron langsung mematikan sambungan telpon mereka.
Aron menaiki mobil nya menuju ke lokasi Kenzo sekarang, Aron memasang aplikasi mata-mata di ponsel Kenzo tanpa sepengetahuan Kenzo.
Beberapa lama berkendara Aron Akhirnya sampai dan langsung melihat Kenzo yang termenung di sebuah taman sepi, Dengan cepat Aron menghampiri Kenzo dan
"BUGH"
"BUGH"
"CK"Kenzo berdecak dengan mengelap sudut bibirnya yang mengeluarkan sedikit darah.
" Kenapa kamu membunuh Yerin? pacar kamu sendiri"tanya Aron marah
Kenzo beranjak berdiri dengan senyum miring di wajah nya" kalau bapak berhenti waktu saya suruh berhenti buat selidiki kasus Aluna Yerin ga perlu mati!
" BUGH"
" Kamu bahkan bukan manusia setelah apa yang kamu lakukan, kamu tidak menunjukkan penyesalan sama sekali,saya akan membawa kamu ke jeruji besi , tempat kamu seharusnya."tekan Aron penuh amarah.
Kenzo tertawa sinis dan langsung pergi dari sana, sebelum benar-benar pergi Kenzo membalik tubuh nya" Kalau ada yang percaya."remeh Kenzo dan langsung pergi setelah mengatakan itu.
***
Tempat Aron mengadakan konferensi pers di hadiri orang ramai dan tentu nya wartawan-wartawan juga ada di sana, sebagai pengacara yang terkenal tentu nya Aron memiliki banyak kenalan walaupun tanpa lisensi pengacara nya,juga dengan bantuan jaksa Sandra dan orang tua Yerin." Baiklah tujuan saya mengadakan konferensi pers ini untuk mengungkap kasus penusukan yang terjadi kepada seorang siswi SMA Aluna Caroline."
" Bagaimana anda kembali membuka kasus itu pengacara Aron bukankah kasus itu sudah di tutup?"tanya wartawan tanpa mengalihkan sama sekali kamera nya dari pengacara Aron.
" Iya kasus itu sudah di tutup karena tidak cukup bukti untuk mengungkap pelaku sebenarnya bahkan hampir tidak ada bukti."
" Dari mana anda tau?dan siapa pelakunya tolong jelaskan pengacara Aron"
Aron mengangkat tangan nya pertanda untuk mereka semua diam, setelah mereka semua diam Aron kembali fokus ke depan setelah menoleh ke samping ke arah jaksa Sandra,mis Sela, Aluna dan Raka yang mengangguk kan kepala mereka.
Aron menghela nafas membuang rasa gugup" pelaku sebenarnya adalah KENZO ALVARES."
Para wartawan dan orang-orang yang hadir langsung heboh dan ricuh mereka tidak percaya bagaimana mungkin anak seorang pemilik firma hukum terlibat dalam kasus penusukan dan bahkan di tuduh pelaku utamanya, apalagi status Kenzo Masi pelajar.
" Bagaimana mungkin? Apakah anda berbohong pengacara Aron, apakah anda tidak takut jika salah menuduh seseorang."
" Tidak mungkin bagaimana bisa, dia saja adalah anak dari pengacara yang memiliki firma hukum itu sendiri ."
" Dan juga apa motifnya, apakah anda bisa menjawab nya tuan Aron?
" Apakah anda punya bukti tuan Aron?
Aron mengambil sebuah remote yang langsung terhubung ke layar lebar di sana dan mulai menunjukkan satu persatu bukti yang di temukan nya, mulai dari Kenzo yang berjalan diam-diam ke arah rumah Aluna dan juga rekaman Kenzo yang menguntit Aluna beberapa kali dan hampir melakukan pelecehan ke Aluna dan yang terakhir membuat semua orang disana terkejut saat melihat ada rekaman dimana Kenzo menusuk Aluna.
Rekaman terakhir Aron dapatkan dari rekaman cctv kamar Aluna yang awalnya sudah di hapus namun dengan bantuan Nerga yang ahli di bidang id walau membutuhkan waktu-waktu berminggu-minggu akhir nya rekaman cctv itu bisa di pulihkan.
Mereka semua yang ada disana masi terkejut dan tak percaya.
Aron mengsetel remote itu dan langsung mengalihkan ke rekaman cctv dimana Kenzo mendorong Yerin dari atas rooftop gedung.
Mereka yang ada disana kembali terkejut dan berteriak histeris saat melihat adegan dimana Kenzo mendorong Yerin dari lantai setinggi itu.
" Dia bahkan membunuh pacar nya sendiri untuk menutupi apa yang telah dia lakukan,saya akan membawa kasus ini ke pengadilan dan saya harap kepolisian memberikan hukuman yang tepat untuk apa yang telah di lakukan Kenzo Alvares,saya akhiri konferensi pers hari ini"ucap Aron lalu membungkuk kan tubuh nya dan mundur kebelakang dan langsung berjalan pergi di ikuti pengawal nya ,dan wartawan-wartawan yang ada disana langsung mengejar pengacara Aron untuk di tanyai terkait kasus mengejutkan ini,dimana kasus ini melibatkan anak konglomerat dan bahkan pemilik firma hukum.
***
KAMU SEDANG MEMBACA
Algaraz&Freya(On Going)
Novela Juvenil" Aku terlalu bersemangat mengisi hari-harinya hingga aku tidak sadar bahwa bukan aku pengisi hatinya." -Freya Manofa " Dari awal Lo cuma sahabat bagi gue ,dan gue harap Lo juga nganggep gue gitu." -Algaraz Denendra. Algaraz Denendra adalah seorang...