"Dua tahun kemudian"
Di bandara seorang gadis cantik berjalan dengan anggun menuju ke seorang laki-laki tampan yang mengenakan jas hitam khas CEO dan mengenakan kacamata hitam yang menambah kesan tampan di wajah nya dengan berjalan di ikuti oleh sekertaris nya di belakang.
" Selamat udah jadi CEO DND Crop"ucap gadis cantik itu yang tak lain adalah Freya
Algaraz tersenyum tipis"makasih,Lo yang pertama ngucapin"
" Tante sama Om ngga ngucapin?"
Algaraz tertawa pelan"udah di telpon, tapi yang secara langsung Lo yang pertama "
Freya tertegun melihat tawa kecil dari Algaraz yang menjadikan wajah laki-laki di depan nya itu terlihat berkali-kali lebih tampan.
" Lo tambah cantik."ucap Algaraz memuji sesuai kenyataan karena memang Freya tambah cantik dari satu tahun lalu.
Freya menutup muka nya yang memerah membuat Algaraz terkekeh.
" Ayo, pasti Tante udah kangen sama Lo"ucap Freya, karena selama satu tahun Algaraz berada di Amerika untuk mengurus perusahaan dan sempat kuliah di sana namun sekarang Algaraz memutuskan untuk kuliah sambil mengurus perusahaan yang ada di Indonesia, perusahaan nya yang ada di Amerika akan di urus oleh orang kepercayaan nya.
Algaraz mengangguk dan berjalan di ikuti Freya di samping nya menuju ke mobil yang sudah di siapkan oleh sekretaris Algaraz.
Algaraz membukakan pintu untuk Freya dan setelah itu untuk diri nya.
" Nanti malem ada acara anniversary rekan kerja gue,Lo mau ikut?"tanya Algaraz
Freya yang mendengar nya langsung tersenyum senang, Algaraz mengajaknya bukan orang lain.
" Boleh jam berapa?"
" Jam delapan,nanti gue jemput "jawab Algaraz dan menyandarkan tubuh nya sedikit lelah, Untung saja ada sopir yang menyetir jadi dia tidak perlu menyetir karena duduk berjam-jam di pesawat membuat Algaraz lelah.
Freya menoleh ke samping di mana Algaraz yang menyandarkan tubuh nya dengan mata yang terpejam.
" Ganteng banget sih"gumam Freya terus menatap wajah Algaraz
Freya terpikir ucapan Algaraz tadi yang mengajak nya untuk ke acara rekan bisnis nya memikirkan nya saja membuat Freya senang karena secara kata saja dirinya penting bagi Algaraz, apalagi acara itu harus membawa pasangan dan Algaraz mengajak diri nya.
***
Algaraz Freya or Algaraz Reina nih?
KAMU SEDANG MEMBACA
Algaraz&Freya(On Going)
Fiksi Remaja" Aku terlalu bersemangat mengisi hari-harinya hingga aku tidak sadar bahwa bukan aku pengisi hatinya." -Freya Manofa " Dari awal Lo cuma sahabat bagi gue ,dan gue harap Lo juga nganggep gue gitu." -Algaraz Denendra. Algaraz Denendra adalah seorang...