"Jungkook, ada apa? Apa kau baik-baik saja?" Panik Taehyung."Aku baik-baik saja" kata Jungkook dengan tiba-tiba setelah sakit kepalanya berkurang.
"Apa kau berusaha untuk mengingat semuanya?" Tanya Taehyung setelah dia melihat ternyata Jungkook tengah membuka galeri ponselnya.
"Maaf, karna lancang membuka ponselmu" kata Jungkook kemudian, dia mengembalikan ponsel itu pada Taehyung.
"Aku baik-baik saja dengan itu, hanya saja aku tidak tahu apakah kau akan menerima ku kembali setelah kau mengingat segalanya" Kata Taehyung dengan wajah yang cemas.
Dia takut...
Sangat takut bahwa dia akan kehilangan Jungkook lagi.
Dan dia tidak ingin ditinggalkan.
Tanpa disangka-sangka kalau Jungkook akan menciumnya. Pria itu menempatkan bibirnya ke bibir Taehyung. Membuatnya tak menyadari jika di hadapannya bukanlah Jungkook yang dirinya kenal.
"Maaf..." Ujar Taehyung, dia segera melepaskan tautan bibir mereka dan beranjak dari sofa untuk pergi tapi Jungkook menghentikannya dan menariknya ke atas pangkuan.
"Bisakah kau membuatku mengingat segalanya? Aku ingin ingatanku kembali" Kata Jungkook padanya, tatapannya benar-benar putus asa.
Terdiam cukup lama hingga akhirnya Taehyung mengangguk pelan, dia menyamankan diri di atas paha Jungkook dan mulai menempatkan kedua tangan pada lehernya.
Dia membiarkan dirinya dicumbu setelah sekian lama kehilangan gairah untuk berhubungan intim. Dengan cepat Jungkook melepaskan baju miliknya menyisakan celana.
Mereka berciuman kembali, saling mengulum lidah masing-masing. Ketika mereka melepasnya, untaian air liur segera menetes keluar.
"Ah...hahh...hah...ha...ahh" Desah Taehyung ketika Jungkook meremas pantatnya dari balik jeans ketat yang masih dia pakai.
Dan bibir pria itu yang mengulum buah dadanya, salah satu tangannya meremas yang lain dari balik baju kebesaran Taehyung.
Sambil berciuman Jungkook mengangkat tubuh Taehyung lalu membawanya ke dalam kamar mereka, membaringkannya di atas kasur. Nafas Taehyung berpacu kencang terdengar mengiringi debar jantung yang membuat Jungkook semakin bergairah.
Taehyung melepaskan bajunya sendiri dibantu oleh Jungkook hingga dirinya benar-benar telanjang sekarang. Dia merasakan pipi hingga telinganya basah karna terus dijilat oleh Jungkook kemudian pria itu turun ke bagian dadanya.
"Ahh...aghhh....akhh" Taehyung mendesah, menggigit bibir bawahnya ketika Jungkook mencium buah dada miliknya sembari meremasnya sebelum menjilat putingnya.
Tangan Jungkook secara halus menuju kemaluan Taehyung dan membelainya. Taehyung merasa bagian bawahnya basah terutama ketika Jungkook memainkan klitorisnya menggunakan jari-jari pria itu. Bahkan pula saat putingnya dihisap dengan kencang.
"Akh...ah...ahh!" Desah Taehyung, tubuhnya meregang dengan desahan yang makin kencang.
"Mphh....hahh...hahhh...ahhh"
Jungkook melumat lagi bibir ranum Taehyung agar desahannya tidak terlalu kencang. Mereka tidak bisa membiarkan anak-anak mereka terbangun di malam hari dan memergoki.
"Kau bisa menahannya? Aku akan melakukannya dengan cepat dan mungkin sedikit kasar" Tanya Jungkook yang berbisik di telinganya.
"Eumm..." Taehyung mengangguk pelan dan pasrah. Dia menutup wajahnya dengan bantal mengetahui Jungkook akan memasukkan kejantanannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Psycho ✓ (ʙʟ)
FanficTaehyung membenci suaminya yang psikopat. Jk Top! Tae Bottom! [Kookv]