10.She is mine {1}

32 16 0
                                    

"Udah gue bilang, jangan disentuh bangsat!!

_Aldef Alzeanda_

°°°

Jam istirahat telah tiba, tentunya para anggota Aletra sudah berada di tempat biasa mereka berada, kantin belakang sekolah.


"kenapa lo senyum-senyum sendiri?" tanya Rafael seraya menyeruput kopinya.

"Ada yang lagi berbunga-bunga nih" sambung Sky.

"tadi gue liat Aldef barengan sama Ashel" ucap Wayman.

"Wow!! Ada bau-bau baru jadian nih" sindir Antoni yang mengundang gelak tawa temannya.

Sepertinya lelaki itu tidak mendengarkan teman-temannya yang sibuk membicarainya.

"Lo denger ga sih??" tanya Antoni kepadanya.

"A-apa?"

"Jadi lo gak denger?" tanya Antoni lagi.

"Enggak" jawabnya santai.

"Ada apa emang?" tanya Aldef polos.

"Enggak, tadi ada bencong lewat" jawab Antoni kesal.

"Ohh"

Antoni melempar ale-ale yang ia pengang, "Hehe ada bencong" sindirnya diiringi gelak tawa teman-temannya.

Tidak lama kemudian tiba-tiba Audrey berlari menuju kantin belakang sekolah, tempat biasa anak-anak Aletra berkumpul.

Penampilan gadis itu sudah acak-acakan, baju putih yang ia kenakan sudah kotor berlumuran tanah.

"To-tolongin As-ashel sama A-azalea" ucapnya dengan nafas yang tidak beraturan.

"Mereka kenapa?" Aldef berdiri dari duduknya dan menghampiri Audrey.

"A-anak SMA CEMPAKA a-ada di-"

"Bangsat" umpat Aldef.

"Lo tunggu disana, jangan keluar dari sana" titah Aldef menyuruh Audrey untuk diam dikantin.

"Anak Elgazans nyari masalah lagi, mereka nyerang Sma kita, dan sekarang Ashel dan Azalea dalam bahaya" jelasnya.

"Anjing" umpat Sky setelah tau jika kekasihnya sedang berada dalam bahaya.

"Ayok" komando Wayman kepada anak-anak lainnya.

***

"Jangan ngeberontak dong cantik" goda Arlond kepada Ashel, selaku tangan kanan Gavian.

"Lepasin" Ashel tetap memberontak.

"Diem atau pipi lo yang mulus ini-"

"Woy, Anjing" sorak Antoni dari jauh, ia sudah siap dengan kayu yang berada di tangannya.

"Wow, akhirnya datang juga para pahlawan" cibir Arlond.

"Sky!!" jerit Azalea yang sedang berada diantara dua orang yang berbadan besar.

"Diem gak lo" gertak jacky.

"Lepasin cewek gue bangsat!!" umpat Sky setelah melihat kekasihnya.

"Santai dong" ucap Arlond santai.

"Gak bisa santai kalau gini anjing" ucap Sky yang sudah terbawa emosi.

"Santai Sky, santai" Wayman menepuk bahu lelaki itu.

Pulih? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang