Hiii👋
Ketemu lagi dicerita pulih??
Jangan lupa bantu vote, komen and share okeyyyHappy reading's💐💐
***
Belakangan ini SMA Altar dihebohkan dengan rumor tentang hubungan Aldef dan Ashel. Ada yang mendukung, ada yang menjadikan mereka sebagai couple goals bahkan ada juga yang iri sampai-sampai melakukan berbagai cara agar hubungan Aldef dan Ashel rusak.
Seperti biasa, cuaca pagi ini sangat cerah. Ashel berangkat sekolah bersama Aldef diiringi dengan puluhan motor besar di belakang mereka. Barisan itu dipimpin oleh Aldef dan disusul oleh Aksara, disamping Aksara ada Wayman, Rafael, dan tentu saja ada Sky yang selalu bersama Azalea, dan entah mengapa pagi ini Audrey bisa berangkat bersama Antoni. Sepertinya ini adalah paksaan dari Sky dan Azalea.
Tidak memakan waktu yang lama akhirnya puluhan motor yang dipimpin oleh Aldef itu memasuki perkarangan sekolah. Seperti biasa, mereka menjadi sorotan utama, seluruh pasang mata tertuju kepada mereka. Terutama inti Aletra, Aksara, Wayman, Rafael, Antoni, dan bahkan Sky yang sudah mempunyai kekasih saja masih digoda oleh siswi-siswi penggila inti Aletra. Apalagi Aldef, ketua dari perkumpulan yang diisi oleh orang-orang yang dicap siswa nakal disekolah. Walaupun berita akan hubungannya dengan Ashel sudah menyebar luas ditelinga anak-anak Altar, tetapi Aldef masih saja digoda.
Aldef memberhentikan motornya diparkiran sekolah. Ia melepaskan helm full face miliknya. Setelah ia selesai melepas helmnya, ia beralih melepaskan helm milik gadisnya. Tenang saja, Aldef sudah membelikan helm baru untuk Ashel guna mempermudahnya untuk memasang dan melepas. Meski begitu, sekarang memasang dan melepas helm Ashel sudah menjadi tugas bagi Aldef. Ia tidak mau jika Ashel melakukannya sendiri, meskipun Ashel tidak mau, ia tetap tidak akan membiarkan gadis itu melakukannua sendiri. Sebenarnya ada sedikit rasa malu pada diri Ashel, sebab perlakuan Aldef itu menarik perhatian semua siswi, membuat mereka menjadi sorotan dan lebih tepatnya menjadi bahan pembicaraan.
"Beruntung ya jadi Ashel, bisa dapetin Aldef"
"Dia betul-betul ditreat layaknya RATU sama Aldef"
"Gue juga pengen"
"Sadar, lo gak secantik Ashel!"
Ashel hanya menunduk mendengar ucapan para siswi tentangnya dan Aldef.
"Ngapain liat kebawah, yang ganteng ada disini juga" goda Aldef seraya mengangkat dagu gadis itu agar menatap matanya.
"Malu, banyak yang liatin" ucap Ashel pelan.
"Biarin aja, kan pacar sendiri" godanya lagi.
"Ih, kak.." Ashel mencubit kecil pinggang Aldef.
"Aw" ringisnya bohong. Ia berpura-pura hanya berpura-pura kesakitan agar gadisnya tersenyum.
"Apaan sih bohong banget" Ashel membuang pandangannya.
"Lucu deh kalau marah gini, pengen gue hap" Aldef mencubit pipi Ashel gemas.
"Sakit kak.." rengek Ashel.
"Duh, duh, masih pagi udah panas aja ya Gal" goda keano~salah satu anggota Aletra.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pulih?
Teen FictionAldef Alzeanda, lelaki yang memiliki berbagai luka. Mulai dari keluarga, percintaan, dan luka lainnya. Saat ia dihancurkan oleh kekasihnya, ia malah dibuat semakin terpuruk dengan kabar perselingkuhan ayahnya. Hingga akhirnya ia dipertemukan dengan...