"waalaikumsalam" jawab zhafira
"Zhafira, ini ummi Alya dan Abah Yusuf mereka mertua kamu nak" ucap Abi alif pada anaknya.
"I-iya bi" jawabnya.
"ini bu saya bawa buah-buahan untuk zhafira" ucap ummi Alya.
"Masyaallah terimakasih Bu ,saya terima ya" jawabnya.
"zhafira,apa kamu sudah menerima pernikahan ini?" Tanya Abah Yusuf pada zhafira.
"i-insyaallah zha-zhafira akan menerimanya" jawabnya.
"Alhamdulillah.." jawabnya.
"Ummi,kapan pulang kerumah?" Tanya zhafira.
"Sabar ya nak, jika kata dokter sudah boleh pulang baru kita pulang ya" jawabnya.
"iya ummi" Jawabnya.
Kedua keluarganya kini sedang berbicara tentang keseharian anaknya (zhafira dan Gus Syafiq).
Mereka berbicara dengan jarak yg sedikit jauh sambil memakan camilan.
Berbeda dengan Gus Syafiq ia tetap di samping sang istri untuk menemaninya, dia duduk dan memandangi wajah sang istri yang masih terlihat sedikit pucat.
Tok
Tok
TokTerdengar suara pintu dari luar. Dan ia membukanya, itu adalah dokter ayyana yg merawat zhafira.
"Permisi...mohon maaf ya bila mengganggu Waktunya" ucap sang dokter.
"Eh, Bu dokter.. tidak apa-apa dok" jawab ummi aisyah
"saya izin periksa keadaan pasien ya Bu" ucapnya.
"Nggeh dok..Monggo" jawabnya.
Dokter ayyana pun menghampiri Zhafira yg tengah berbaring.
"Permisi,saya izin periksa keadaan nya" ucap dokter.
"Iya dok" jawab zhafira.
Dokter pun memeriksa keadaan zhafira.
"untuk keadaan nya sudah membaik, jadi besok di perbolehkan untuk pulang kerumah" ucap dokter.
"Baik Dokter, terimakasih."
"Saya permisi"
Dokter dan suster pun pergi keluar.
•keesokan harinya
Kini mereka sudah bersiap-siap untuk pulang karena kondisi zhafira sudah membaik. Dokter juga sudah memberi resep obat untuk zhafira tidak lupa dengan inhaler nya
Zhafira hanya bisa melihat kegiatan yang dilakukan oleh orangtuanya dan suaminya karena dia tidak diperbolehkan oleh sang suami untuk ikut mengemasi barang-barang tersebut. Zhafira yang menurut dia hanya bisa melihatnya saja. Kedua orangtuanya sedang mengemasi barang-barang tersebut dan suaminya,dia sedang bolak-balik keluar dan kedalam untuk membawa resep obat tersebut,lalu setelah itu dia membayarnya dan kembali masuk
"Umi.."lirihnya
"Iya,nak? Ada apa?"
"Kapan pulang?"
"Sebentar lagi, nak.."
Setelah selesai mengemasi barang-barang tersebut mereka sudah siap untuk pulang.
gus syafiq yang membantu zhafira untuk berjalan dengan perlahan karena memang dia masih terlihat lemas. kedua orangtuanya membawa barang-barang tersebut dan pergi duluan keluar, mereka sampai di parkiran lalu menyimpan barang-barang tersebut di belakang. Sambil menunggu zhafira dan gus Syafiq mereka diam-diam memutuskan untuk makan bakso terlebih dahulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Pertama Dan Terakhir,Gus Syafiq
Romancecinta pertama gus syafiq perjodohan yang hanya diketahui oleh kedua orangtuanya dan keluarga dekat Ning zhafira dan Gus Syafiq yg mencintai tanpa syarat. mencintai dengan membawa masing-masing nama ke pada allah "Cinta itu fitrah dan pasti ada di se...