demam

479 10 0
                                    

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu!!

ayoo siapa yang udah tungguin bab berikutnya??? ayo dibaca bab 18 di jamin bakal salah tingkah sendiri karena kemanjaan gus syafiq pada zhafira!!

🎀happy reading 🎀

****

pagi hari yang cerah, zhafira baru saja selesai melaksanakan sholat subuh berjamaah di masjid bersama santriwati lainnya karena semalam ia tidur bersama gus Syafiq dan pagi ini dia kembali ke asrama agar tidak ada yang curiga padanya.

hari ini adalah jadwal gus syafiq untuk mengajar di kelas zhafira,namun sudah satu jam berlalu gus syafiq tidak datang juga dan sebagai gantinya ustaz fahri yang akan menggantikan gus syafiq.

zhafira baru saja tiba di kelas bersama Aira dan nazwa. Mereka duduk di bangku nya masing-masing sambil membaca Al-Qur'an.

kelas yang tadinya bersuara dan ribut kini menjadi keheningan karena ustadz fahri sudah datang dan siap untuk mengajar.

"assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu.." -ustadz fahri-

"waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatu.." -santriwati-

"baik Semuanya..hari ini saya yang akan menggantikan gus Syafiq. Untuk mengajar..ada yang tahu kenapa saya yang menggantikan gus syafiq?" Ucap ustadz fahri sembari menyimpan buku pada meja

santriwati lainnya hanya bisa terdiam dan menggelengkan kepalanya mereka tidak tahu.

"gus syafiq sedang demam..jadi saya yang akan menggantikannya hanya untuk hari ini saja.." jawab ustadz fahri

"baik,bisa kita mulai pelajaran hari ini.." ucap ustadz fahri
.
.
.
.
.

sudah tiga jam berlalu dan pelajaran ustadz fahri sudah selesai dan sekarang sudah waktunya untuk istirahat.

"pelajaran hari ini sudah selesai..semoga bermanfaat.. assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatu.." ucap ustadz fahri

"Waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatu" jawab Semuanya

ustadz fahri sudah pergi keluar. Sementara santriwati lainnya mereka sedang berlarian menuju kantin untuk membeli makanan.

Begitupun dengan Aira dan nazwa, mereka juga sudah berada di kantin sementara zhafira,dia diam di kelas dan dia melamun memikirkan apa yang diucapkan oleh ustadz fahri tadi pagi "gus syafiq sedang demam" ucapan itu yg terus terusan membuat zhafira diam dan melamun.

"assalamualaikum..haii??" Ucap salah satu santriwati,teman sekelas zhafira.

"waalaikumsala..eh h-hai .." jawab zhafira yang baru saja sadar

"aku liat daritadi kamu diam terus,ya? ada apa? Kamu ga ikut ke kantin?" Tanya salah satu santriwati tersebut.

"Aku gapapa kok..kantin,ya? aku males aja.." jawab zhafira

"Oh iya.. perkenalkan namaku alisya,kamu zhafira ya? Santriwati baru?"

zhafira hanya mengangguk dan tersenyum saja. Dia masih sedikit malu untuk berteman dengan seseorang yang baru saja ia kenal.

Cinta Pertama Dan Terakhir,Gus SyafiqTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang