assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu, masyaallah tabarakalah. Allahumma shalli 'alaa sayyidina Muhammad wa ala Alihi wa sayyidina Muhammad.
maaf jika ada yg salah atau yg kurangnya, karena kesempurnaan hanyalah milik Allah SWT,dan kesalahan dari diri kita sendiri.
happy reading
(^^).
____________________________________
Pagi hari di jam 03.00 gus syafiq terbangun karena akan melaksanakan sholat tahajud.
sebelum ia pergi ke kamar mandi untuk mengambil wudhu dia membangunkan sang istri terlebih dahulu."ra...bangun yu? kita sholat tahajud.."
ucap gus syafiq sembari menepuk-nepuk bahu sang istri agar terbangun.zhafira yg mendengar ada seseorang yang memanggilnya ia pun akhirnya terbangun dan benar saja itu adalah suaminya yg sedang membangunkan nya.
"hmm..gus? ada apa.." jawab zhafira sambil mengucek matanya.
Bukannya menjawab tetapi gus syafiq malah mendekatinya lebih dekat dan h itu membuat zhafira terkejut.
gus syafiq membisikkan sesuatu didekat telinganya dan itu ia berkata.
"sholat tahajud..ayo" bisik gus syafiq ditelinga sang istri yg sangat amat dekat.
"I-iya..gus syafiq duluan s-saja.." jawab zhafira
setelah itu gus syafiq pun pergi ke kamar mandi dan mengambil wudhu.
begitupun dengan zhafira ia beranjak dari tempat tidur lalu ia menunggu didepan pintu kamar mandi.
Setelah beberapa menit akhirnya gus syafiq keluar dari kamar mandi dan dia sangat terkejut karena sang istri ada di depannya.
"astaghfirullahhalazim...untung sayang.." batin gus syafiq.
setelah keluar kini giliran zhafira untuk masuk kedalam kamar mandi dan mengambil Wudhu.
Setelah selesai dia keluar dan dia melihat sang suami sedang duduk sembari berdzikir.
Zhafira menghampirinya lalu segera memakai mukena berwarna biru navy tersebut.
dan mereka pun mulai melaksanakan sholat tahajud bersamaan.
------------------"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu"
"assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu"
selang beberapa menit kemudian mereka selesai melaksanakan sholat tahajud.
Setelah mengucapkan salam gus syafiq berbalik kebelakang dan mengulurkan tangannya pada sang istri.
zhafira perlahan memegang tangan tersebut lalu mengecupnya dengan lembut.
setelah itu mereka pun berdzikir, zhafira yg sudah tidak tahan lagi dia sangat mengantuk dan akhirnya dia tertidur dengan posisi meringkuk dengan mukenanya yang masih terpakai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Pertama Dan Terakhir,Gus Syafiq
Romancecinta pertama gus syafiq perjodohan yang hanya diketahui oleh kedua orangtuanya dan keluarga dekat Ning zhafira dan Gus Syafiq yg mencintai tanpa syarat. mencintai dengan membawa masing-masing nama ke pada allah "Cinta itu fitrah dan pasti ada di se...