assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu, masyaallah tabarakalah. Allahumma shalli 'alaa sayyidina Muhammad wa ala Alihi wa sayyidina Muhammadmaaf jika ada yg salah atau yg kurangnya, karena kesempurnaan hanyalah milik Allah SWT,dan kesalahan dari diri kita sendiri
Selamat membaca bab 10!!
Happy reading!
👇****
Pagi hari yang cerah kedua pasangan satu ini sudah bangun dan mereka sudah melaksanakan sholat subuh berjamaah. Dan sekarang mereka sedang mengaji bersamaan.Setelah mengaji zhafira turun kebawah dan ia melihat orang tua nya yg sedang memasak,dia memutuskan untuk membantunya.
Tetapi orangtuanya tidak mengizinkan zhafira untuk ikut membantu memasak karena dia baru saja pulih.
Ummi Aisyah menyuruh zhafira untuk membuatkan segelas kopi untuk gus Syafiq saja.Zhafira menurut dan dia membuatkan segelas kopi untuk suaminya.
Setelah selesai dia membawanya kedalam kamar dan dia melihat sang suami yg masih berdzikir.
Dia tidak ingin mengganggunya.
Dia menyimpan segelas kopi tersebut di meja kamar.
Setelah itu dia kembali lagi keluar dan turun kebawah.BRAKK!
Tetapi saat hendak keluar zhafira malah terjatuh dan kaki kanannya terluka,dia meringis kesakitan tetapi dia tahan.
gus Syafiq yg terkejut karena mendengar suara tersebut dia segera berdiri dan keluar dia sangat terkejut saat melihat istrinya yang sedang meringis kesakitan karena kaki nya terluka.
"hiks..ummi.." lirihnya pelan. Dia menangis dan tidak menyadari kehadiran sang suami.
"astaghfirullahhalazim.. zhafira!" ucap Gus Syafiq sembari membantu istrinya untuk berdiri
Lalu Gus Syafiq membawa nya masuk kedalam kamar.
"zhafira..kenapa bisa seperti ini?!"
"hehee, tersandung meja Gus.." jawab zhafira dengan tersenyum tipis
Gus Syafiq yang heran kenapa istrinya tersenyum? Bukankah tadi ia menangis??
Ia mengerutkan keningnya dan akhirnya tersenyum tipis.
"Lain kali hati-hati..jadi jatuh kan"
"Iya,Gus..maaf"
"Sakit,hm?"
"ya,sakit lah Gus! Malah nanya"
"Hahaha! Salah sendiri jalan tidak lihat-lihat,jadi seperti ini kan?!"
Gus Syafiq tersenyum tipis lalu ia mengambil kotak obat untuk mengobati luka sang istri.
"Sini,sini..saya obati"
"Pelan,pelan Gus.." lirihnya pelan saat suaminya mengobati luka nya
"Tahan sebentar.."
"Nah..sudah selesai!!""Terimakasih"
****
Malam hari telah tiba.
Gus syafiq dan zhafira sudah selesai melaksanakan sholat isya berjamaah.
Setelah selesai mereka berdua turun kebawah dan mereka melihat kedua orangtuanya yang sedang asyik mengobrol. Mereka pun menghampirinya dan ikut mengobrol
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Pertama Dan Terakhir,Gus Syafiq
Romancecinta pertama gus syafiq perjodohan yang hanya diketahui oleh kedua orangtuanya dan keluarga dekat Ning zhafira dan Gus Syafiq yg mencintai tanpa syarat. mencintai dengan membawa masing-masing nama ke pada allah "Cinta itu fitrah dan pasti ada di se...