Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu!!
Apa kabar kalian!!??
maaf ya cerita sebelumnya kebalik
:(Harusnya yang pertama 'gus syafiq kecelakaan' tapi karena aku ga fokus jadi yang ke update 'amnesia':(
Maafinn;(
Cusss langsung baca aja ceritanya!!
Cerita kali ini adalah penderitaan zhafira,ada tiga orang yang bekerja sama!!! Dan dua orang yang di suruh!!
Happy reading 🎀^_^
•••
"semuanya!! rencana sudah siap?!"
"Jangan sampai ada salah satu dari mereka yang melaporkan kita pada polisi!!"
"semuanya sudah siap?! kita langsung pergi ke tempat masing-masing!! dan kalian" ujarnya menunjuk pada dua wanita yang sedang menunduk. "kalian berdua! Pancing zhafira agar datang ke tempat yang sepi!"
Ada yang tahu mereka siapa???
yang tahu pasti pintar!! Coba tebak!!"sekarang saatnya kita berpencar!"
...
hari ini gus syafiq dan zhafira sudah di perbolehkan untuk pulang kerumah,mereka kini sudah sampai dirumah dan sedang beristirahat.
Seperti saat ini,gus syafiq tengah memeluk istrinya dengan erat. Sedangkan zhafira dia sedang sibuk membaca buku-bukuSaat sibuk membaca tiba-tiba ponsel milik zhafira bersuara dan sepertinya ada seseorang yang meneleponnya.
Segera zhafira mengambil ponselnya dan menjawab telpon dari seseorang tersebut.
"waalaikumsalam"
"....."
"saya kesana sekarang"
"....."
"Waalaikumsalam"
"..."
zhafira menghela nafas,baru saja ia ingin beristirahat sejenak tetapi ada seseorang yang menyuruhnya untuk datang kesebuah tempat.
Gus Syafiq yang belum tidur pun dia mendongok menatap wajah istri tercintanya.
"kenapa? siapa yang telpon?" tanya gus syafiq
"ada orang yang menyuruh zhafira untuk datang ke sebuah tempat,boleh zhafira kesana?" ujar zhafira yang menunduk menatap wajah suaminya
"jangan,kalau ada apa-apa gimana? kamu juga baru mau istirahat"
"siapa tahu itu penting?" ujar zhafira
"mungkin mereka menyuruh kamu ke tempat itu karena akan melakukan sesuatu. jadi,tolong jangan pergi" ujar gus syafiq tetapi zhafira tetap kekeuh ingin pergi kesana karena penasaran
"Yasudah,terserah kamu. Jika ada apa-apa hubungi saya" ujar gus syafiq
Dengan cepat zhafira mengangguk dan tersenyum. Dia mengambil tasnya dan segera bersiap-siap untuk pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Pertama Dan Terakhir,Gus Syafiq
Romancecinta pertama gus syafiq perjodohan yang hanya diketahui oleh kedua orangtuanya dan keluarga dekat Ning zhafira dan Gus Syafiq yg mencintai tanpa syarat. mencintai dengan membawa masing-masing nama ke pada allah "Cinta itu fitrah dan pasti ada di se...