setelah mengobati luka sang istri yg memar dan merah itu..gus syafiq pun turun kebawah dan membuatkan segelas teh hangat untuk sang istri.
setelah beberapa menit akhirnya ia selesai dan masuk kedalam kamar sambil membawakan segelas teh hangat untuk sang istri.
Zhafira..dia sedang melamun dan memikirkan tentang perkataan yg di katakan oleh Shela..
"gue gamau tahu..Lo harus jauhi Gus syafiq! Dia milik gue!" ucapan Shela setelah itu memenuhi pikiran zhafira.
dia mendengar seseorang yg sejak tadi memanggilnya tetapi tidak terdengar..dan saat dia melihat kedepan ia terkejut karena suaminya sudah ada di depannya dan menatapnya dengan lekat.
"astaghfirullahhalazim..g-gus syafiq..buat saya kaget saja!" Ucap zhafira dengan terkejut..
"Lho..bukannya kamu yg sejak tadi melamun...saya sudah memanggil kamu berkali-kali lho..tapi kamu tidak dengar,ya?" Jawab gus syafiq. zhafira hanya bisa terdiam dan menunduk
"oh iya..ini saya buatkan teh hangat untuk kamu..di minum ya?" ucap Gus Syafiq sambil memberikan gelas yg berisi teh hangat.
zhafira pun mengangguk lalu dia mengambil gelas tersebut dan meminumnya dengan perlahan.
dia melihat kearah suaminya yg sejak tadi terus menerus menatapnya dengan serius."bisa tolong ceritakan apa yg membuat kamu seperti ini?" Tanya gus syafiq yg membuat zhafira terdiam.
"Besok saja gus, sekarang zhafira ingin beristirahat.." jawab zhafira.
Zhafira menyimpan gelas yg berisi teh tersebut di meja dekat ranjang nya
Setelah itu dia membaringkan dirinya lalu menarik selimut dan menyelimuti seluruh tubuhnya dengan selimut tersebut.Gus Syafiq yg melihat perilaku istrinya hanya bisa menghela nafas lalu dia pun ikut membaringkan dirinya di samping sang istri.
"dosa lho.. membelakangi suaminya sendiri" ucap gus syafiq.
zhafira pun berbalik kearah suaminya dan tidak membelakanginya lagi. dia menutup wajahnya dengan guling yg di peluk.
Gus Syafiq sangat senang karena istrinya berbalik dan menghadap pada dirinya. Dia menariknya lebih dekat lalu memeluk erat sang istri.
Zhafira yg terkejut karena dirinya di tarik. Dia membuka matanya perlahan lalu dia membelalakkan matanya karena yg di hadapannya itu adalah wajah sang suami dan dia sedang berhadapan dengan nya. Hidungnya sudah bersatu dengan suaminya dan bibirnya hanya tinggal sedikit lagi di tarik akan ada ciuman.
Zhafira menghela nafas lalu dia pun memejamkan matanya kembali dan kembali tertidur.
.
.
.
.
.
.pagi hari yg cerah.
gus syafiq sudah terbangun sejak tadi namun zhafira masih belum terbangun juga. Gus syafiq sudah berkali-kali membangunkan istrinya tetapi susah.
dia mendekatkan diri nya pada telinga sang istri lalu dia berbisik."zaujati..bangun sayang..kita sholat subuh berjamaah.." ucap Gus Syafiq yg mampu membuat zhafira terbangun dan terkejut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Pertama Dan Terakhir,Gus Syafiq
Storie d'amorecinta pertama gus syafiq perjodohan yang hanya diketahui oleh kedua orangtuanya dan keluarga dekat Ning zhafira dan Gus Syafiq yg mencintai tanpa syarat. mencintai dengan membawa masing-masing nama ke pada allah "Cinta itu fitrah dan pasti ada di se...