"..saya tidak akan merebut gus syafiq kembali.. tapi.." ucap Alena.
"Sebelumnya saya ini nonis..gus syafiq adalah cinta pertama saya dan begitupun sebaliknya....saya tidak pernah memberitahu dirinya bahwa saya ini nonis..gus syafiq mengetahuinya saat dia berkunjung ke rumah saya..dan satu tahun yg lalu saya memutuskan untuk masuk Islam.. Alhamdulillah setelah saya di ajari oleh teman saya yg beragam Islam..saya bisa lebih tahu banyak hal.." ucap Alena.
zhafira yg terdiam sambil mendengarkan ucapan alena. dia takut jika suaminya akan kembali dengan wanita masa lalu nya itu.. karena masa lalu tetap pemenang nya.
"Alhamdulillah kalau begitu mba..saya ikut senang mendengar nya..semoga mba Alena selaku Istiqomah ya.." jawab zhafira sambil tersenyum.
"amin.. terimakasih mba...niat saya datang kemari saya ingin..jika mba fira memperbolehkannya..saya ingin menjadi istri kedua gus syafiq.." ucap Alena yg membuat zhafira tersentak kaget
zhafira hanya terdiam dan tidak bisa berkata-kata. hatinya hancur dan terasa sakit.
dia menyeka air matanya dengan kasar lalu berkata.
"maaf mba..beri saya waktu untuk berbicara dengan suami saya.." ucap zhafira dengan tersenyum tipis.
"sebelumnya saya minta maaf mba..saya tidak ada niat untuk merebut gus syafiq dari mba fira..tapi setelah bertahun-tahun saya tidak bisa berhenti memikirkan gus syafiq..maaf" ucap Alena
"Saya mengerti..sulit untuk dilupakan..beri saya waktu selama beberapa hari dan saya akan memberitahu suami saya.." jawab zhafira.
"mba zhafira.. sebelumnya apa boleh saya memeluk mba zhafira.." ucap Alena.
"tentu boleh.." jawab zhafira.
Mereka pun berpelukan
zhafira masih menangis dan menahan tangisnya dia menghapus air matanya dan tersenyum tipis."terimakasih mba..kalau begitu saya pamit untuk pulang.." ucap Alena
zhafira mengangguk dan tersenyum tipis.
setelah alena mengucapkan salam dia pun pergi dan entah kemana.
zhafira sekarang hanya bisa melamun dan terdiam. Dia terus memikirkan apa yg di ucapkan oleh wanita masa lalu suaminya itu.
"Yaallah..jika memang gus syafiq bukan jodoh zhafira..maka biarkan kami berpisah..untuk berpoligami zhafira tidak akan kuat yaallah.. walaupun pernikahan ini hanyalah perjodohan..tapi mengapa rasanya sakit.."
***
setelah Beberapa lama zhafira duduk di taman. sekarang dia memutuskan untuk pergi ke tempat ustazah zahra dan ustazah dilla.
sebelum masuk kedalam dia melihat ustazah zahra dan ustazah dilla sedang berbicara dengan santriwati yg berada di sana.
setelah santriwati itu pergi zhafira pun mengetuk pintu dan mengucapkan salam.
"Assalamualaikum.." ucap zhafira.
"Waalaikumsalam..ehh ning fira..mari..masuk kedalam.." jawab ustazah dilla.
bukannya masuk kedalam tetapi zhafira malah menangis dan memeluk ustazah dilla.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Pertama Dan Terakhir,Gus Syafiq
Romancecinta pertama gus syafiq perjodohan yang hanya diketahui oleh kedua orangtuanya dan keluarga dekat Ning zhafira dan Gus Syafiq yg mencintai tanpa syarat. mencintai dengan membawa masing-masing nama ke pada allah "Cinta itu fitrah dan pasti ada di se...