baikan

417 13 0
                                    

"saya minta maaf.." bisik gus syafiq.

setelah memberanikan dirinya untuk memeluk sang istri dia juga mengecup keningnya dengan lembut. gus syafiq juga merasa bersalah karena sudah membentak dan membuatnya ketakutan.

terdengar dengkuran halus yg membuat gus syafiq sadar bahwa istrinya sudah tertidur. dia membiarkannya beristirahat lalu menarik selimut dan menyelimuti seluruh tubuhnya. dia juga ikut berbaring disisi sang istri lalu memeluknya erat-erat dan perlahan memejamkan matanya.

****

sore hari terdengar suara adzan berkumandang yg membuat gus syafiq terbangun dari tidurnya.

dia perlahan membuka matanya dan melihat jam dinding dan ternyata sudah menunjukkan pukul 16.30.

dia baru saja sadar bahwa ada seseorang yg memeluknya. dia mendengarkan dengkuran halus dan dia baru saja sadar bahwa itu adalah istri nya. dia membuka selimut dan terlihatlah zhafira yg sedang memeluknya erat-erat dan kepalanya berada di dada bidang ny.

sesekali zhafira bergerak-gerak dan mendusel-duselkan wajahnya di dada bidang sang suami yg mampu membuatnya tersenyum dan menggemaskan baginya.

saat hendak melepaskan pelukan dari sang istri tiba-tiba zhafira mengeratkan pelukannya agar tidak pergi dan tetap ada untuk memeluknya.

gus syafiq yg sadar dia tersenyum dan mendekatkan dirinya dan telinga sang istri lalu berbisik.

"zhafira sayang..lepas dulu,ya? saya harus sholat ashar terlebih dahulu.." bisik gus syafiq dengan pelan.

tidak ada jawaban dari zhafira dan dia masih saja Tertidur pulas dan semakin mengeratkan pelukannya.

Gus Syafiq pun menghela nafas lalu mencoba untuk berbicara sekali lagi.

"zaujati..sayangh..lepas dulu sebentar ya? Saya harus sholat ashar terlebih dahulu." bisiknya pelan

sama saja. zhafira masih tertidur dengan pulas dan nyenyak dan dia pun semakin mengeratkan pelukannya pada suaminya.

mungkin karena tadi dia menangis keras dan ketakutan karena di bentak.

Gus syafiq mencium kening sang istri lalu membiarkannya untuk memeluknya terlebih dahulu.

zhafira mulai menggeliat dan perlahan membuka matanya dia begitu terkejut karena dirinya memeluk suaminya dengan erat.

Gus Syafiq yg sadar dia menunduk dan menatap wajah sang istri.. dia tersenyum tipis lalu berkata.

"sudah bangun,hm?" ucap Gus Syafiq.

zhafira segera melepaskan pelukannya karena malu dia membelakanginya dan menutup wajahnya dengan selimut.

"jika kamu masih ingin memeluk saya.. tunggu saya setelah selesai sholat ashar.." bisik gus syafiq yg membuat zhafira malu.

Gus Syafiq beranjak dari tempat tidur lalu berjalan menuju kamar mandi untuk mengambil wudhu.

disisi lain zhafira kini sedang duduk di pinggir ranjang sambil melamun dan memikirkan tentang kejadian tadi siang.

Cinta Pertama Dan Terakhir,Gus SyafiqTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang