Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu
Gimana nih sama part sebelumnya??
Oh iya,kabar Kalian sehat selalu yaa!!
Telat up nihh..maaf yaa!!Happy reading 🎀💗
================================"Rencana sudah siap?"
"semuanya sudah siap,bos!"
"bagus. senjata kalian sudah di siapkan?!"
"Semua senjata tajam sudah kami siapkan!"
"Bagus,kita kesana tepat jam 15.00"
"Kalian ingat siapa wanita itu?!"
" Siap, ingat!"
"kalian datang saat saya sudah memanggil kalian"
"Siap,bos!"
Alena,dia ingin membalas dendam pada gus syafiq dan zhafira. dia ingin mencelakai zhafira.
••••"Zhafira!" Teriak gus syafiq yang mencari istrinya
"Iya,zhafira di halaman belakang!" Jawab zhafira
Gus Syafiq segera berjalan menghampiri istrinya. Dia melihat istrinya yang sedang menyiram tanaman.
"zhafira,nanti sore kita akan bertemu seseorang" ujar gus syafiq dengan menekuk istrinya dari belakang
"seseorang? Siapa?" Tanya zhafira
"Nanti kamu akan tahu,sekarang saya ingin berduan saja dengan istri saya yang cantik ini" ujar gus syafiq sambil tersenyum.
"besok jadwal periksa adik bayii,gus syafiq harus temanin zhafira ya!!" Ujar zhafira dengan berbalik kebelakang dan menatap suaminya
"iyaa,pasti saya temani. Sehat-sehat anak abba" ucap gus syafiq dengan mencium perut buncit istrinya.
Mereka sudah masuk kedalam lagi. Saat ini zhafira sedang duduk di ruang tamu dengan memakan roti dan susu.
Gus Syafiq yang sedari tadi memperhatikan istrinya dia tersenyum dan bahagia karena istrinya sudah bisa menerimanya.
...
Sekarang sudah menunjukkan pukul 15.00 dan Gus Syafiq dan zhafira sudah berada tempat tersebut.
Anehnya tempat tersebut sangatlah seram. Seperti gedung yang terbengkalai.
"Gus Syafiq..kenapa kita kesini" bisik zhafira dengan memegang erat tangan suaminya dengan erat.
"Tenang,ada saya. Kita akan bertemu dengan alena" ujar gus syafiq
Degh.
Seketika zhafira terdiam dan tak bicara apapun lagi.
"Akhirnya kalian datang juga.." ujar seseorang yang dapat di kenali oleh gus syafiq dan zhafira. Dia adalah alena
Gus Syafiq dan zhafira sama-sama berbalik kebelakang dan mereka terkejut dengan tampilan Alena yang berbeda. Dia memakai rok pendek dan kaos yang ketat. Bukannya saat dia bertemu dengan zhafira dia berpakaian sopan??
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Pertama Dan Terakhir,Gus Syafiq
Romancecinta pertama gus syafiq perjodohan yang hanya diketahui oleh kedua orangtuanya dan keluarga dekat Ning zhafira dan Gus Syafiq yg mencintai tanpa syarat. mencintai dengan membawa masing-masing nama ke pada allah "Cinta itu fitrah dan pasti ada di se...