Thunder (23thn), Korban?

16 3 0
                                    

"Pastinya kamu sering dihina karena dirimu yang seperti ini? Tapi kamu hebat Michael, seminggu yang lalu diundang ke kantorku untuk ikut berbisnis sekaligus jadi motivator."


Segala hinaan dari tetangga dan orang-orang di masa lalu, yang telah diterima Michael membuatnya mengurung diri selama berminggu-minggu setelah kematian orang tuanya dan menjadikan dirinya anti-sosial. Mau tak mau kini ia tetap meneruskan usaha bengkel dan pertanian milik orang tuanya guna untuk membantu perekonomian beberapa warga miskin dan berkebutuhan khusus. Tekadnya dalam bekerja dan merangkul para 'manusia istimewa' membuat banyak yang begitu kagum akan perjuangan Michael sebelum ini sehingga banyak orang-orang baik yang ikut bekerja sama dengannya dan membantunya melanjutkan hidup.


"Sebelumnya aku mengalami masa sulit, tapi aku harus tetap bekerja untuk menghasilkan uang, membuka lapangan kerja untuk para orang istimewa sehingga kami dapat bangkit bersama. Kebahagiaan itu ternyata diciptakan dari diri sendiri, bukannya menunggu seseorang yang akan memberi bahagia sambil berkhayal duduk manis diatas kursi lapuk."

*(kursi lapuk; mengharapkan belas kasihan ditengah kesedihan)


Michael kembali teringat dulu hampir dibvnuh karena dianggap pembawa sial sekaligus difitnah sebagai keturunan Baphomet yakni seorang iblis hermafrodit yang sering dipuja dalam sekte satanis. Jika dalam satu keluarga mengikuti aktivitas pemujaan setan dengan mengharapkan kekayaan dan kekuasaan, maka keturunan mereka harus turut mengikuti aliran ini hingga akhir zaman atau paling tidak terlahir dengan wujud yang serupa dengan makhluk yang dipuja. Jika terputus, maka akan ada pengorbanan. Michael sering menghubungkan hal ini dengan dirinya yang serupa dengan Baphomet atau iblis lainnya yang berkelamin ganda. Kedua orang tuanya yang kaya raya dengan aset yang melimpah tiada batas, di masa kecilnya ia sering diajak ke bangunan dengan simbol salib terbalik dengan turut mengikuti ritual lalu beberapa hari kemudian sang ayah menjabat sebagai gubernur untuk menggantikan gubernur yang sebelumnya mati misterius dan peti mati kuno di rumahnya ada uang milyaran rupiah yang entah datangnya dari mana dan siapa yang menaruhnya, yang pasti peti mati itu selalu terkunci hanya ayah dan ibunya yang bisa membukanya dengan kode mantra.


"Orang tuaku sangat mengerikan dengan mengemis pada iblis, untung saja aku memutuskan koneksi diriku dengan aliran sesat itu." -setelah kematian orang tuanya Michael mengikuti upacara penyucian diri, mensucikan dirinya sebagai jiwa yang baru dan harta yang ia miliki sebanyak 80% lenyap dalam sekejap. Sebanyak 20% yang tersisa adalah murni dari hasil yang baik walaupun tak terlalu banyak tapi ini lebih dari cukup untuk bertahan hidup.



Terdengar suara ketukan pintu, Sonya sepertinya tahu dimana Taslim berada

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Terdengar suara ketukan pintu, Sonya sepertinya tahu dimana Taslim berada.

"Permisi... Michael.."

In The Midst of AlapilvTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang