Salahkah Kita Jika Jadi Begini?

9 3 0
                                    

Imel bertugas sebagai sipir sementara selama 2 minggu untuk mengawasi Taslim di awal masa hukuman, ini Imel lakukan demi Sonya supaya Taslim tak kabur atau berbuat sesuatu yang bisa membahayakan. Jangankan untuk datang menjenguk selama di penjara, duduk di samping Taslim pada saat di interogasi Sonya menjaga jarak. Imel meninggalkan lorong di samping ruangan yang menjadi tempat Taslim dan Michael melepas rindu dan nafsu. Di telepon Sonya menyuruh Imel untuk membiarkan keduanya.

"Aku hanya mengabarimu Sonya, biar bagaimanapun dia suami sah mu." -Imel bermaksud untuk memergoki Taslim dan Michael.

"Tak perlu kau ganggu mereka Mel, biarkan saja! Apapun yang terjadi biarkan Taslim mau berbuat apapun disana, entah mau bvnuh diri pun aku tak peduli."

Sonya di telepon berbicara dengan nada yang datar, sebenarnya dalam hati ia tak mau merelakan Taslim di sentuh orang lain termasuk Michael. Dulu Sonya ingin jadi lesbian saja, tapi karena Taslim selalu baik padanya, menafkahi lahir batin tanpa ada cela selalu meluangkan waktu untuk bersama. Ditambah memperlakukan dirinya dengan baik sebagai istri terkadang juga di ratukan, ini membuat Sonya membuka hatinya lebar-lebar pada Taslim hingga perlahan membuatnya jatuh hati. Satu kekurangan dari pasangan ini, yakni secara emosional keduanya memiliki ego yang hampir sama meskipun dengan jarak usia yang lumayan jauh. Masa lalu Taslim yang belum termaafkan lalu terkuaklah kasus ini sehingga menyeretnya ke jalur hukum, sekarang ketahuan main gila dengan Michael, semua yang terjadi kini semakin menyakiti Sonya hingga lepas kendali setiap dekat dengan Taslim ia tak segan-segan untuk menyer*ng lalu membvnuhnya. Sonya terpaksa harus di jauhkan sementara dari Taslim dan berada di bawah pengawasan kepolisian.

Sonya bisa makin gila, padahal ini adalah waktunya untuk membenahi hidup dan sepantasnya bernapas lega. Tapi ia kian meny!ksa dirinya sendiri dengan pikiran negatif seperti benang kusut yang bisa memusingkan kepala, overthinking. Selalu teringat saat tidak ada Taslim di sampingnya ia main gila bersama Imel atau Thunder terkadang bisa sampai bertiga, ini ia lakukan sebab adanya satu alasan. Sonya takut sendiri di dunia ini, ia ingin selalu ada seseorang di sisinya sebagai teman sekaligus untuk urusan seksualitas guna melampiaskan rasa traumanya semasa remaja akibat di l3cehkan oleh guru c*bul yang sekarang sudah tiada. Situasi ini membuatnya terjebak sehingga masih memiliki hubungan lesbian dengan Imel sampai ia menikah dengan Taslim dan melayani Thunder yang memiliki obsesi besar padanya. Ia juga tertarik pada Thunder yang manis dengan paras yang lebih cantik daripada tampan. Sonya punya 2 simpanan dan bisa di bilang lebih serakah dari Taslim yang punya 1 selingkuhan, tapi keduanya sama-sama salah.



 Sonya punya 2 simpanan dan bisa di bilang lebih serakah dari Taslim yang punya 1 selingkuhan, tapi keduanya sama-sama salah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kamu benar-benar jahat, sampai sekarang aku belum merelakan kematian adikku di tangan kotormu." -Sonya menangis, sambil memegang foto hitam putih Sony ditangannya. Lalu ia melihat foto Taslim di hadapannya yang nyaris terbakar separuh setelah ia bakar.


~


In The Midst of AlapilvTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang