______
______
Sebuah lengkungan miring tercetak di bibir pria berjas hitam yang kini tengah menyandarkan punggungnya pada kursi kerja. Bukan senyum manis ataupun tulus, melainkan seringai jahat yang ia tunjukan sekarang. Pria bernama lengkap Wen Junhui itu tengah memikirkan sebuah rencana yang bisa membuat seringai itu muncul secara sendiri di wajah rupawan nya. Pesan singkat yang dikirimkan Joshua untuknya, membuat rasa semangatnya bangkit untuk meraih sesuatu. Sesuatu yang dari dulu selalu gagal ia miliki. Dan sesuatu itu adalah wonwoo. Pemuda cantik yang dulu pernah dijodohkan dengannya dan menolaknya secara kasar demi untuk memilih Kim mingyu.
'Kau harus memanfaatkan ini dengan baik. Wonwoo dan mingyu sedang tidak baik-baik saja' -Joshua.
Itulah pesan singkat yang diterima junhui. Seolah mempunyai kesempatan untuk bisa kembali mendekati wonwoo,pria itu tidak akan menyia-nyiakan kesempatan ini begitu saja. Junhui akan masuk ke dalam masalah mereka, dan berperan sebagai pangeran penyelamat untuk wonwoo. Lalu setelah itu ia akan memilikinya, merebutnya dari mingyu.
"Tunggu aku jeon wonwoo," gumamnya masih dengan seringai jahat diwajahnya.
Jika kalian tanya, apakah junhui melakukan ini karena dendam? tidak. Junhui begitu terobsesi pada wonwoo, Dalang dari acara perjodohan mereka, yang sebenarnya sudah diatur olehnya. Pria berkebangsaan china ini sudah menyimpan perasaannya sangat lama, saat ia pertama kali bertemu dengan wonwoo di bangku SMA. Namun hingga sekarang ia belum bisa memiliki wonwoo. Selalu saja ada penghalang yang membuatnya gagal bersanding dengan pemuda cantik itu.
______
______
Dentuman musik DJ masuk kedalam pendengaran wonwoo, namun ia tidak peduli itu. Fokusnya tertuju pada botol wine didepannya. Entah sudah berapa kali wonwoo meneguknya, hingga ia mulai kehilangan kesadaran.
wonwoo mabuk, ia melampiaskan sakit hatinya pada minuman beralkohol tersebut. Padahal sebelumnya wonwoo tidak pernah menyentuhnya sama sekali. Penghianatan yang di lakukan mingyu jelas sangat melukai hatinya, hingga ia bisa berbuat sejauh ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
CHOOSE ME OR HIM [MINWON X GYUHAO] FT JUNHUI
Romance나 아니면 그 사람을 선택해 Like broken glass, it is difficult to return to its original shape. Penghianatan ini begitu dalam menyakitkan bagi wonwoo. melihat sang suami bersama pemuda yang terlihat sangat cantik. The trust he had built had been shattered into...