______
______
Hembusan angin menerpa wajah pemuda bersurai kecoklatan itu. Helaian rambutnya ikut terbang mengikuti arah angin. Tatapan matanya kosong menerawang jauh lurus ke depan. Tidak memperdulikan keramaian disekitarnya, ia melamun seolah berada di ruangan yang sepi, gelap dan hampa.
Pemuda itu.
Jeon Wonwoo.
bukan lebih tepatnya kim wonwoo.
Pemuda berusia 25 tahun ini adalah istri sah dari pengusaha kaya raya bernama Kim Mingyu, Memang menikah dengan pria tampan dan kaya adalah hal yang membahagiakan, apalagi jika sang suami begitu menyayanginya, sangat sempurna bukan?!. Hal itulah yang selalu wonwok rasakan pada 2 tahun terakhir ini, atau lebih tepatnya setelah ia menikah dengan mingyu. Pria itu begitu mencintainya dengan tulus.
Tulus?.
Ya tentu saja.
Helaan nafas berat terdengar begitu jelas. Entah kenapa akhir-akhir ini wonwoo merasa ada yang berbeda dengan sikap suaminya. Terlebih saat mingyu baru pulang dari Jepang, perubahan sikap itu jelas terlihat.
Mingyu yang wonwoo kenal adalah sosok laki-laki yang lebih suka makan dirumah memakan masakannya. Yang selalu minta di bawakan bekal saat akan pergi ke kantor. Selalu mengiyakan permintaan wonwoo untuk menemaninya pergi kemanapun. Tapi sekarang?. mingyu bahkan jarang pulang kerumah, apalagi sekedar sarapan bersama wonwoo tidak pernah dilakukannya selama seminggu ini. Kenapa? ada apa? pertanyaan-pertanyaan itu muncul di pikiran pemuda cantik itu. Apa ia telah membuat kesalahan? atau apa? siapa yang bisa menjelaskan?. Setiap kali wonwoo bertanya alasan pria itu, ia mengatakan terlalu sibuk dengan pekerjaannya, sampai pulang ke rumah pun sulit untuk dilakukan.
Wonwoo menengadah menatap langit biru yang cerah. Apakah alasan seperti itu masih berlaku? Apa hanya itu?. Wonwoo yakin ada sesuatu yang membuat suaminya itu berubah. Apakah ini tentang pemuda atau wanita lain?. Bisa jadi. Pemikiran seorang istri pasti akan menjurus kesana. wonwoo pernah mengikuti mingyu diam-diam, memastikan bahwa suaminya itu menyibukkan diri dengan pekerjaannya bukan untuk wanita lain. Saat itu wonwoo sudah yakin mingyu membohonginya, mana ada pergi ke kantor pada jam 5 subuh? apa itu masuk akal?. Wonwoo mengikuti mingyu sampai pria itu masuk kedalam ruang kerjanya. Dan wonwoo terperangah, saat itu mingyu buru-buru ke kantor untuk menyiapkan data meeting dengan klien barunya. Kali ini wonwoo memang salah perkiraan. Tapi ia tidak menyerah. Mungkin ini hanya kebetulan.
Ia kembali mengingat kejadian dimana ia mengikuti mingyu untuk yang kedua kalinya. Perasaan penasaran itu membuat wonwoo tidak bisa tenang, dan ingin segera menuntaskannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
CHOOSE ME OR HIM [MINWON X GYUHAO] FT JUNHUI
Romantizm나 아니면 그 사람을 선택해 Like broken glass, it is difficult to return to its original shape. Penghianatan ini begitu dalam menyakitkan bagi wonwoo. melihat sang suami bersama pemuda yang terlihat sangat cantik. The trust he had built had been shattered into...