____
____
hehe, gimana end 'Choose Me Or Him' sangat mudah dimengerti kan??pasti ada beberapa yang ga terima but aku jg agak bingung sih mau bikin end gimana.
dan mungkin ini beberapa yang bikin kalian bingung, akan aku jelasin.
kalo ada hal yang kalian bingung atau ga paham bole tanya tanya aja yaa biar aku jelasin dikomen.
_____
_____"sebenernya wonu ini cinta nya sama siapa sih, kok mau nikah sama vernon yang jelas baru kenal atau dia cuman menjadikan vernon sebagai pelarian buat ngelupain mingyu?"
aku jelasin sedikit tentang perjalanan cinta wonu ya!!
saat dia kuliah dia sempet kagum sama kakak tingkat nya dan kalian pasti tau, kakak tingkat nya itu siapa........
seungcheol, but seungcheol cuman nganggep wonu kek adiknya sendiri dan seberjalan waktu, wonu akhirnya nerima cheol dan menganggap cheol itu ga lebih dri seorang kakak.
dan sampai dimana cheol ketemu sama seseorang yang mampu mengambil hati dan pikirannya...... kalian pasti bertanya tanya sebenernya siapa sih yang digamonin cheol sampe dia setakut itu buat kehilangan seseorang lagi?
jawabannya simple banget sih ini,
member sebong yang ga ada dicerita ini??
ayo tebak siapa........
aku sengaja ga publish flashback itu karena aku udah nentuin buat 25 chapter sampe end jadi ak rasa ga cukup deh kalo chapter itu juga aku publish.....tapi kalian pikir sendiri aja ya alurnya......
balik lagi ke wonu, jauh sebelum wonu kagum sama cheol dan begitu pun sebaliknya, ada seseorang yang bener bener kagum sama wonu, yaitu junhui.
junhui selalu memperhatikan wonu, tapi sayangnya wonu ga peka dengan hal itu karena posisinya wonu udah punya pacar......
dan jauh sebelum cheol ketemu kekasihnya, wonu lah yang lebih dulu memiliki kekasih dan itu kim mingyu!!
tapi ditengah hubungan mingyu sama wonu, ada sesuatu yang bikin mereka sempet ga bisa menikah, yaitu apa??
karena wonu dijodohkan oleh orang tuanya, sama siapa??
yup sama junhui, pria yang menyimpan perasaan pada wonu.....
tapi wonu bener bener gamau dan ga bisa nerima hal itu cuman dia ga bisa nolak orangtua nya. sampai dimana dia bener bener nolak hal itu dan lebih milih mingyu yang menjadi suaminya, dan tanpa dia tau kalo dengan dia memilih mingyu itu tanda nya dia siap menerima kehancuran yang terjadi.
dan sekarang aku rasa ga perlu aku jelasin ya gimana perjalanan cinta vernon sama wonu selama 5 tahun menetap di amerika dan bagaimana cara vernon mendapatkan hati wonu yang udah retak, btw kalo kalian mau aku bisa bikini khusus cerita mereka!! yang dimana vernon neketin wonu,, tapi ini kalo kalian mau ya!!
komen aja kalo mau, nanti kalo banyak yang mau langsung aku bikinin khusus untuk mereka dan mungkin cuman 5 chapteran deh, hehe.
Tapi mungkin aku juga bakal nambahin cerita lain kek ngelanjutin gimana kehidupan semuanya, kek hao, seoksoo, han jun, mingyu dan lainnya. Jdi mungkin minimal 10 chapter deh!!
_____
_____"kenapa mingyu ga dibikin hancur, sehancur hancurnya kaya yang dia lakuin ke wonu dan kenapa wonu ga berakhir sama mingyu padahal mingyu udah berubah"
gini yahh, mingyu itu udah hancur saat dia tau dia ngebunuh anak nya sendiri, dan dia juga dihukum selama 5tahun walaupun itu terlalu cepet buat dia yang udah ngehancurin wonu bahkan ngebunuh anak nya sendiri, tapi coba kalian pikir hal itu bukan sepenuhnya salah dia, mingyu itu cuman belum bisa lepas dari bayang bayang masalalu dan itu sebabnya saat ia tau ada kesempatan buat sama hao, dio lebih milih selingkuh karena disatu sisi dia juga cinta sama wonu.
KAMU SEDANG MEMBACA
CHOOSE ME OR HIM [MINWON X GYUHAO] FT JUNHUI
Romance나 아니면 그 사람을 선택해 Like broken glass, it is difficult to return to its original shape. Penghianatan ini begitu dalam menyakitkan bagi wonwoo. melihat sang suami bersama pemuda yang terlihat sangat cantik. The trust he had built had been shattered into...