______
______
Wonwoo menghembuskan nafas lega, saat jiyeon mengatakan tidak melihat siapapun. Tunggu... kenapa wonwoo harus merasa lega? bukankah ia tidak mengenal Kim mingyu. Wonwoo merasa aneh dengan dirinya sendiri. Kenapa pria itu selalu membuatnya penasaran dan bingung.
"Wonu-ya, eomma sudah mengatakan pada junhui. Kau akan kembali bekerja di perusahaannya, kau juga bisa menempati apartemen mu di Seoul," ucap jiyeon memecahkan lamunan wonwoo.
"Eomma mengizinkan ku bekerja?" tanya wonwoo dengan wajah berbinar. Akhirnya ia terbebas dari rasa bosannya. Jiyeon mengangguk kecil dan tersenyum.
"Eomma tau kau bosan berada di rumah terus. Eomma juga sudah membicarakan ini dengan Appa, dia juga menyetujui nya," wonwoo tersenyum lalu memeluk tubuh ibunya dari samping, ia begitu bahagia.
"Tapi kau harus ingat wonu-ya. Jauhi pria bernama Kim mingyu," wonwoo melepaskan pelukannya. Ia sedikit terkejut dengan ucapan jiyeon.
"Kim mingyu?"
"Benar. Dia adalah orang jahat sayang, kau harus menghindarinya," ucap jiyeon. Wonwoo memalingkan wajahnya. Orang yang baru saja ia temui dan memeluknya, dia adalah orang jahat?
Tapi kenapa perasaan wonwoo mengatakan hal yang berbeda. Mingyu sama sekali tidak terlihat seperti orang jahat. Bahkan tadi ia melihat mingyu menangis saat menatapnya.
"Eomma sebenarnya siapa mingyu itu?" wonwoo meminta penjelasan dari jiyeon.
"Kau tidak perlu tau siapa dia, wonu-ya. cukup turuti pesan eomma tadi, jangan temui Kim mingyu. Kau mengerti?!" Jawab jiyeon mengelak. Ia tidak ingin wonwoo bertemu dengan mingyu, ia takut wonwoo akan mengingatnya dan mengingat semua kejadian pahit yang pernah dialaminya.
"Bersiaplah sayang, sebentar lagi junhui akan menjemputmu," jiyeon beranjak dari posisinya.
Sementara wonwoo masih berkutat dengan pikirannya. Seolah isi otaknya saat ini di penuhi oleh mingyu. Sampai ia tidak menyadari kedatangan junhui.
"Wonu-ya," pria itu memanggilnya.
"Ahh...iya, tunggu sebentar aku akan bersiap dan mengambil beberapa barang," wonwoo pergi meninggalkan junhui di ruang tamu. Ia masuk kedalam kamarnya dan menyiapkan apa yang menjadi keperluannya nanti.
_______
Terlihat di sebuah restoran seorang pria duduk menunggu seseorang. Pria itu adalah mingyu, ia sedang menunggu salah satu temannya yang bernama Lee Chan atau yang kerap dipanggil Dino, pemilik restoran yang saat ini menjadi tempat mereka bertemu.
Entah apa yang ada dipikirannya, mingyu nampak begitu bahagia. Senyum terus terukir di wajah rupawannya. Menikmati suasana sore hari yang menyenangkan.
"Mingyu-ah," sapa dino, ia baru saja datang.
KAMU SEDANG MEMBACA
CHOOSE ME OR HIM [MINWON X GYUHAO] FT JUNHUI
Romance나 아니면 그 사람을 선택해 Like broken glass, it is difficult to return to its original shape. Penghianatan ini begitu dalam menyakitkan bagi wonwoo. melihat sang suami bersama pemuda yang terlihat sangat cantik. The trust he had built had been shattered into...