Chapter 08

82 9 5
                                    


Di dalam koridor sekolah, seorang gadis dengan kotak kado di tangannya tengah berdiri di depan kelas 2-1 menunggu seseorang untuk ia minta tolong.

Saat itu, Harua tengah berjalan dengan Headset yang terpasang apik di telinganya.

"Kau murid luar itu?" Tanya sang gadis yang melihat Harua lewat.

Sang empu yang di panggil melepas headsetnya. "Apa?" Tanyanya memperjelas.

"Kau murid sekolahku?"

"Iya. Sudah ku bilang"

"Kau disini? Kau murid kelas dua? Ruang berapa?" Tanya sang gadis berharap jika Harua sekelas dengan Jo.

"Ruang satu" Ucap Harua dengan tangan yang ia acungkan membentuk satu.

Sang gadis tersenyum senang. "Bisakah kau memanggilkan Jo?"

"Jo?" Beonya.

"Amber Wang. Itu namaku" Ucapnya yang diangguki Harua.

'Apa yang terjadi?' Harua kembali tersenyum kepada Amber lalu pergi menuju kelasnya.

Harua berjalan mendekat ke arah meja Jo. Dia sana, Jo tengah mencatat sesuatu dengan EJ yang duduk di depan Jo dan ponsel yang tengah ia mainkan.

"Kenapa selalu muncul iklan?" Keluh EJ.

Jo menengok ke sebelah saat merasa ada seseorang yang berdiri di sana.

"Pacarmu mencari mu di luar" Ucap Harua membuat tanda tanya besar muncul di benak Jo maupun EJ. Mereka saling bertatapan lalu melihat Harua dengan penuh tanya.

"Kau punya pacar di belakang ku?" Tanya EJ tidak percaya.

"Apa maksudmu?" Tanya Jo tidak paham.

"Dia bilang, namanya Amber" Jo menghela nafas.

"Astaga, Amber Wang" Keluh EJ.

"Apa dia gila? Sejak kapan dia menjadi pacarku?" Gerutu Jo sambil berdiri untuk keluar menemui adik kelasnya.

Harua menggeleng dan akan kembali ke kursinya sebelum EJ menarik tangannya hingga sang empu duduk di kursi Jo.

"Hei, duduk 'lah"

"Apa yang kau lakukan?"

"Dia bilang kalau dia pacar Jo?" Kaget EJ.

"Tidak. Aku hanya asal bicara" Harua yang memainkan bolpoin yang ada di atas meja itu ia jatuhkan hingga membuat EJ kaget.

"Kenapa kau bilang begitu?"

"Karena dia terlihat seperti pacar Jo"

"Benarkah? Apa dia terlihat seperti pacar Jo?" Beo EJ tidak percaya.

"Lupakan saja. Kenapa dia terlihat sangat marah? Siapa Amber Wang?" Tanya Harua ketika mengingat raut wajah Jo sebelumnya.

"Seorang senior galak di jurusan musik kelas tiga, Nicholas Wang. Dia adiknya" Jelas EJ.

Harua menengok ketika nama Nicholas terlontarkan. "Senior Nicholas?" Kagetnya.

"Ala? Kau mengenalnya?" Tanya EJ lebih kaget.

"Ini agak rumit. Apa hubungannya dengan Amber?" Tanya Harua lagi.

"Amber dan Jo tidak dekat. Tapi Amber menyukai Jo" Jelas EJ yang tentunya membuat Harua kaget.

"Kalau begitu, mereka bisa berkencan" Saran Harua. "Tapi Amber bukan tipe Jo"

Harua terdiam sejenak. "Kalau begitu, gadis seperti apa yang Jo sukai?"

𝐓𝐡𝐞 𝐁𝐞𝐬𝐭 𝐏𝐢𝐚𝐧𝐨 𝐏𝐚𝐫𝐭𝐬 | 𝐉𝐨𝐑𝐮𝐚Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang