ABAIKAN TYPO, AUTHORNYA BELUM REVISI KEMBALI!
•
•
Happy Reading :)
Kasian, authornya lama hilang🤣
Keempat member kini berada di rumah sakit. Jisoo dan Irene yang tetap stay mulai semalam, lalu Joy dan Yeri yang datang pagi-pagi sekali untuk membawakan sarapan.
Selama sarapan— semuanya biasa-biasa saja. Bahkan Jennie yang manja ke Jisoo untuk minta di suap, sedangkan Lim bercanda bersama yang lain. Sean? Dia hanya menanggapi dengan singkat. Ingatlah, ini Sean mode cool sekarang— karena Blackvelvet bagi dia masih asing, makanya cuek tetap di utamakan.
Biasa saja saat sarapan, tapi kali ini jantung mereka semua mendadak berhenti sejenak, kecuali Sean. Itu di karenakan beberapa idol datang untuk menjenguk Jennie. Tapi ada yang beda, dan pandangan banyak orang juga tertuju ke arah satu titik yang sama.
"A-ah, s-siapa yang mengabari kalian?" Tanya Irene dengan senyum sedikit di paksakan.
"Itu noona, kami dapat informasi dari Mino" jawab Chanyeol yang juga tersenyum.
"Kalian?" Tanya Jisoo ke arah anggota yang berjumlah 7 orang— namun yang hadir hanya 5.
"Sama, habis nongkrong malam kita di informasikan" jawab Jin dengan sopan.
Jisoo dan yang lain hanya mengangguk, sementara Sean yang duduk di sofa paling ujung bersama Lim hanya memperhatikan. Mereka berdua tidak ada niat sama sekali untuk menghampiri— sekalipun ada teman tongkrongan mereka di sana. Yang lain pun hanya menatap sopan, walau ada di antara mereka yang belum kenal dengan dua orang itu.
Lim menatap tamu-tamu itu sekilas, lalu melirik Sean yang tampak biasa saja. Ada satu hal yang Lim lupa tentang sahabat rasa saudaranya ini— yaitu tidak ingin tau tentang kehidupan artis ataupun semacamnya.
"Jen--" ucapan Suho terpotong di kala seseorang lebih dulu bersuara.
"Ada yang sakit baby?" Tanya seorang pria— yang standar tampannya di atas rata-rata.
Jennie menatap tanpa menjawab, sementara mereka yang mengetahui status Jennie mulai keringat dingin. Di ujung sana juga terlihat Sean dan Lim yang tetap memperhatikan mereka semua, bahkan Chanyeol batal duduk di dekat Lim saat mendengar ucapan itu.
"Cepat sembuh sayang" tangan menyentuh pipi Jennie untuk di usap, dan Jennie hanya diam untuk itu. Hingga salah satu anggota EXO menarik tangannya.
"Jennie kelihatan kurang nyaman, Tae" tegur Suho dengan sopan.
"Dia kekasihku, hyung" Taehyung yang menatap Suho dengan kurang suka.
"Dia mantanmu" Joy langsung mengingatkan— agar tidak timbul permasalahan rumah tangga untuk Jennie.
"Aku tidak pernah putus dengannya!" Taehyung yang sedikit emosi karena ucapan Joy.
Mereka semua langsung menatap Jennie yang sedari tadi hanya diam. Sean memperhatikan, bahkan dia menonton itu sambil ngemil snack Yeri. Chanyeol melirik Sean sekilas, selama Lim mengepalkan tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
RESPONSIBILITY? THAT'S DIFFICULT [CHAENNIE]
FantasíaHal yang paling menakutkan dalam hubungan itu- diselingkuhin kan? Menganggap bahwa kita tidak selingkuh, tapi nyatanya bisa merusak hubungan. Lalu apa namanya kalau seperti itu? Hanya bermain api di belakang? Mungkin tidak semuanya suatu hubungan ru...