Part 4

1K 95 9
                                    


Happy Reading :)



























































Seulgi, Wendy, dan Lim sedang berkumpul di sebuah cafe sambil bercerita. Mereka sangat asik mengobrol untuk menggibahi satu orang yang lagi tidak ada di tongkrongan. Bukankah begitu? Tidak hadir— maka jadi bahan gosip! Cih.

Di sela-sela asiknya bercerita dan bercanda— Kai, Chanyeol, dan Mino datang ke meja mereka. Mereka bertiga pun langsung berdiri untuk menyambut pelukan singkat dari kalangan idol itu.

"Tumben cuma bertiga, si cool mana?" Tanya Mino ke Lim.

"Biasa, lagi ngebucin" jawab Lim yang membuat mereka terkekeh.

Mereka semua pun duduk agar ngobrol lebih asik. Lim pun mulai mengeluarkan tebak-tebakan lucu yang membuat mereka geleng-geleng kepala, ternyata sekelas Lim ini memiliki humor yang rendah.

"Sepeda-sepeda apa yang tidak bisa di cat?" Tanya Lim menaikkan sebelah alisnya— mereka berpikir.

"Apa?" Tanya Seulgi yang sudah lelah.

"Jawabannya... sepeda yang hilang" tawa Lim yang membuat Mino dan Kai ikut tertawa, sedangkan Seulgi, Wendy, dan Chanyeol hanya menatap datar ke arah Lim.

"Nenek siapa yang melompat?" Tanya Lim lagi.

"Nenek Lo" jawab Wendy datar.

"Salah" ucap Lim memainkan alisnya tengil.

"Aku tau" Kai yang mengangkat tangannya.

"Apa?" Kompak mereka— yang ternyata penasaran juga.

Kai terlihat berpikir kemudian menunjuk kearah Lim setelah mendapatkan jawaban. "Jawabannya— Nenek katak" tebak Kai yang membuat Lim langsung berdiri sambil menggebrak meja.

"Benar!" Pekik Lim sambil bertepuk tangan.

Mereka yang ada di sana pun langsung terdiam dengan tatapan datar, kecuali Lim dan Kai. Mereka semua hanya menghela nafas karena perbuatan Lim yang random.

"Aku juga punya tebakan" ucap Mino memperbaiki posisi duduknya, sedangkan Lim langsung diam untuk mendengarkan tebak-tebakan Mino.

"Ia sangat dingin, tapi bisa mencair, apakah itu?" Ucap Mino yang membuat mereka semua mengerutkan keningnya.

"Mmm... Kayaknya tidak asing deh, tapi apa ya?" Pikir Lisa.

"Kutub Utara? Itukan sangat dingin, tapi masih tetap bisa mencair" jawab Wendy yang membuat Mino menggeleng.

"Lalu?" Kompak Seulgi dan Kai.

"Roséanno Park, sangat dingin tapi mampu mencair ketika sama Yoona noona" jawab Mino yang membuat Seulgi, Wendy, dan Lim kaget.

RESPONSIBILITY? THAT'S DIFFICULT [CHAENNIE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang