Cerita ini hanya sebuah karya fiksi tanpa dibuat rangkaian tokoh, alur, bahkan konflik nya terlebih dahulu. Semua ini saya buat dengan adanya kehidupan nyata dan imajinasi saya kedepannya, jadi tidak ada point dari tokoh, alur, konflik.
-
"Yeolli." Baekhyun melihat suaminya masuk kedalam kamarnya. Pulang malam dengan pakaian formal-nya sebagai wakil kepala di sekolahnya. Chanyeol yang melihat Baekhyun yang hanya bisa duduk lemas bersandar di ranjang miliknya dengan infus yang menggantung tersenyum manis. Ia menghampiri Baekhyun-nya dan mencium kening istrinya spontan.
"Hai sayang." balasnya pada Baekhyun.
Baekhyun adalah istri Chanyeol, mereka sudah menikah dan memiliki dua anak. Ia adalah seorang anak dari konglomerat di Bandung. Awalnya Baekhyun menjalankan karir-nya sebagai model ternama Indonesia, sangat terkenal. Bahkan setelah memiliki dua buah hati, Baekhyun masih dikarunai tubuh yang cantik dan awet muda.
Tetapi sayang karir-nya berhenti tahun lalu, Baekhyun dikabarkan mengalami kecelakaan yang disebabkan oleh sebuah truk dengan rem blong yang menabraknya. Kecelakaan itu menyebabkan kaki Baekhyun menjadi cacat hingga saat ini. Baekhyun masih sangat bersyukur karena ia mengendarai mobil miliknya seorang diri, tidak bersama Chanyeol ataupun kedua anaknya, biarkan saja hanya dirinya yang hancur.
Tetapi saat polisi menyelidiki di tempat kecelakaan Baekhyun, kasus dinyatakan adalah sebuah rekayasa. Penyupir truk itu adalah suruhan seseorang untuk membuat Baekhyun celaka atau bahkan hingga membuat hidupnya berakhir. Tak heran hal seperti ini terjadi, biasanya karena rasa iri dan dengki orang lain pada Baekhyun yang sudah menjadi sukses saat itu.
Karena Baekhyun tak bisa mengurus kedua putra dan putrinya dengan keadaannya sekarang, hingga saat ini ia menyerahkan kedua putra-nya pada ibu-nya sendiri. Setiap minggu atau bahkan bulan, ibunya membiarkan anak-anak Baekhyun dan Chanyeol mengunjunginya, karena Ibunya tentu tidak mau kedua cucunya tidak mengenali kedua orang tuanya sendiri.
Chanyeol tidak menikahi Baekhyun karena harta dari sang istri maupun harta dari orang tua-nya. Ia sungguh mencintai Baekhyun. Jika tentang harta, Chanyeol juga memiliki hal yang setara dengan Baekhyun. Tetapi itu dulu.
Memiliki seorang istri yang cacat huh? siapa yang bisa bertahan? itulah fikiran Chanyeol saat ini. Tetapi ia tidak mungkin menceraikan Baekhyun dengan keadaan sang istri yang seperti ini. Mertua-nya akan membunuhnya.
Berfikirlah sejujur-jujurnya, Chanyeol kehabisan kesabaran. Dengan Baekhyun-nya yang cacat, bagaimana cara-nya untuk memenuhi nafsu? bahkan saat ini Chanyeol sudah berselingkuh dan selalu memuaskan nafsu-nya pada siswa di sekolahnya.
"Aku akan mandi dulu." Chanyeol membuka seluruh pakaiannya dihadapan Baekhyun dan membalut tubuh kekarnya menggunakan bathrobe hitam miliknya. Baekhyun yang melihat itu hanya diam dan tersenyum, membiarkan Chanyeol pergi ke kamar mandi dan membersihkan tubuhnya.
...
cklek
Pintu kamar mandi terbuka, membuat Baekhyun yang memainkan ponselnya seketika terhenti dan mengalihkan pandangannya pada sumber suara yang didengarnya. Disana terdapat Chanyeol yang sedang menggosok-gosokan handuk ke bagian kepala-nya. Baekhyun hanya diam dan menaruh ponselnya di nakas kembali.
KAMU SEDANG MEMBACA
teacher | jaeyong
Storie d'amore[ slice of (my) life ], [semi-lokal], [based on true story with a bit pepper>>>] warn ; bxb ; harem ; 18+ ; age gap ; affair "... Taeyong adalah seorang siswa kelas 12, ia adalah murid pintar dan disukai banyak orang, hanya saja sifatnya yang berand...