29.

6 1 0
                                    

Melihat bahwa Nangong Jingnu tidak mempunyai niat untuk pergi, Qi Yan berkata dengan suara yang agak serak: "Apakah Yang Mulia tidak akan kembali?"

Nangong Jingnu belum memikirkan bagaimana menghadapi Nangong Shunu: "Aku akan pergi setelah melihatmu makan dan tidur."

“Kalau begitu, masih perlu waktu sekitar satu jam. Mungkin kita bisa melakukan sesuatu untuk menghabiskan waktu?”

"Melakukan apa?" Nangong Jingnu memiringkan kepalanya.

“Mm… Bagaimana kalau bercerita tentang subjek ini?”

Nangong Jingnu tidak bisa menahan senyum: "Berapa umurmu? Kamu masih perlu cerita untuk didengarkan saat kamu sakit?"

Qi Yan mulai tersenyum juga, tapi dia tidak menarik sarannya.

Melihat Qi Yan serius tentang hal itu, Nangong Jingnu kembali tersenyum. Dia bergumam: "Biarkan saya memikirkannya, apa yang harus saya katakan?"

Qi Yan terbatuk dua kali, lalu dia berkata dengan lemah, "Bagaimana dengan temperamen Yang Mulia dan para Pangeran."

“Mengapa kamu ingin mendengarkan itu?”

"Subjek ini berasal dari dunia rakyat jelata, dan sama sekali tidak mengetahui masalah-masalah pengadilan. Subjek ini masih perlu memahami satu atau dua hal untuk mencegah melakukan pelanggaran yang tidak disengaja dan dipenggal di masa depan."

"Kamu benar-benar takut mati."

Qi Yan terkekeh tanpa berkata apa-apa lagi. Dia membawa tiga bagian kelemahan dalam kondisi sakitnya, oleh karena itu senyuman ini seperti angin musim semi yang membelai pohon willow, dengan penampilan berkelamin dua.

Nangong Jingnu sekali lagi merasa bahwa orang ini benar-benar sangat tampan. Terutama matanya yang mempesona, semakin dia melihatnya terpesona: "Kalau begitu aku akan mulai dari Ayah Kaisar."

"Baiklah."

"Ayah Kaisar adalah Kaisar baik yang sulit didapat. Selain hari ulang tahunnya, festival musim semi, dan festival tiga yuan, dia tidak pernah berhenti di hari pengadilan. Shifuku sebelumnya mengatakan bahwa: sebelum Ayah Kaisar naik takhta, rakyat jelata tidak dapat mencari nafkah, dan banyak bisnis yang layu. Kini perekonomian akhirnya pulih setelah bertahun-tahun pulih. Ayah Kaisar peduli terhadap rakyat jelata, dan beliau mendorong sikap berhemat bertahun-tahun, itu bukanlah sesuatu yang bisa diubah dalam semalam.' Oleh karena itu, ia menjadi contoh dengan hanya menyantap empat hidangan dan satu sup setiap hari."

Qi Yan tertawa dingin di dalam hatinya. Dia berkata: "Yang Mulia benar-benar seorang penguasa yang baik hati. Rakyat jelata sering mendengar rakyat jelata menyanyikan pujian bagi Yang Mulia di jalan-jalan umum."

Nangong Jingnu menunjukkan ekspresi bangga: "Benar? Ayah Kaisar bukan hanya seorang penguasa yang baik, dia juga seorang ayah yang baik. Saya ingat ketika saya berusia delapan tahun, saya secara tidak sengaja memecahkan artikel upeti dari utara. Ayah Kaisar begitu gila saat itu, tapi dia tidak menghukumku."

Qi Yan mengangkat alisnya: "Utara? Bukankah utara..."

"Mm, aku tidak terlalu mengingatnya. Tampaknya itu dari seorang informan saat itu. Dia disegel sebagai gubernur sembilan provinsi di utara, dan namanya sangat aneh..."

Khagan dari suku Tuba: Erihe!

"Barang apa yang dia tawarkan?"

"Beberapa lusin cangkang kura-kura. Sepertinya sesuatu yang digunakan untuk ramalan. Saya belum pernah melihatnya sebelumnya, jadi saya mengambil sepotong untuk dimainkan, dan kemudian saya tidak sengaja memecahkannya."

Clear and Muddy Loss of Love (JWQS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang