Dengan mengenakan jubah merah cerah dan topi juara, sang Juara menunggangi seekor kuda besar dan tinggi yang dipimpin oleh seorang penjaga kuda. Sambil memegang kendali dengan kedua tangan, dia mengangkat dagunya sedikit sambil menatap lurus ke depan, menikmati pujian dan rasa iri di sekelilingnya.
"Itu da-ge! Da-geku adalah sang Juara!" Lu Zhongxing sangat senang. Karena diliputi emosi, dia berteriak keras.
Mata Dewan adalah seorang pemuda sebelum berusia dua puluhan. Dia duduk santai di atas kuda sambil memberikan salam kepada orang-orang biasa di jalanan dengan tangan terbungkus di tangannya. Berkendara dengan sikap santai, dia tersenyum cerah.
Nangong Jingnu tiba-tiba merasakan remasan dari tangan kakak perempuannya. Maka, dia mengikuti arah pandangan Nangong Shunu.
Namun, kedua saudara perempuan itu memiliki perbedaan tinggi badan, dan Mata Dewan lebih dekat dengan Pencari Bunga. Nangong Jingnu melihat orang yang salah.
Qi Yan secara kekaisaran ditunjuk sebagai Pencari Bunga dalam ujian istana. Saat ini, dia tidak seanggun Lu Boyan atau sebebas dan semudah Gongyang Huai.
Tubuhnya tegang. Dia memegang kendali erat-erat dengan kedua tangannya, dan kakinya meremas perut kuda itu dengan kuat. Bahkan kuda kekaisaran yang terlatih menjadi gelisah di bawah Qi Yan; itu mendengus keras.
Qi Yan tersentak ketakutan, lalu dia memeluk leher kudanya.
Kerumunan tertawa terbahak-bahak. Jejak rasa malu muncul di wajah Qi Yan yang memucat karena ketakutan. Dia tersenyum pahit sambil mengangkat kembali topinya yang bengkok, tapi sepertinya dia sudah lemah karena ketakutan. Dia tetap tergeletak di punggung kuda, menolak untuk bangun lagi.
Nangong Jingnu melihat semua ini. Dia hanya bisa mengerutkan alisnya: apakah ini orang yang ada dalam hatinya jiejie? Nangong Jingnu penasaran ingin melihat seperti apa rupa orang ini, tapi keadaannya sungguh tidak sedap dipandang...
Dia berbalik dan melihat ke arah saudara perempuan keduanya. Ada warna merah muda di pipi putih Nangong Shunu, dan tatapannya menatap orang itu seperti orang bodoh.
Nangong Jingnu langsung menyimpulkan bahwa saudara perempuan keduanya pasti memiliki hubungan yang mendalam dengan pertapa penggembala ini. Kalau tidak, bagaimana mungkin dia tidak mengerutkan keningnya sekali pun?
Arak-arakan itu melewati rumah teh dengan cepat, lalu berangkat menuju selatan kota. Qi Yan bisa dikatakan telah 'membodohi dirinya sendiri' selama ini. Dia akan memeluk leher kudanya sambil berbaring di punggungnya atau terus bergoyang dan gemetar ketika dia akhirnya berhasil duduk.
Gongyang Huai berulang kali menatap temannya dengan cemas.
Penjaga kuda telah memimpin kuda untuk calon ujian kekaisaran yang sukses selama bertahun-tahun. Dia belum pernah melihat seseorang yang begitu tidak bermartabat sebelumnya, dan itu membuatnya sangat gugup: dia takut Pencari Bunga ini akan jatuh dari punggung kudanya dan melibatkan dirinya juga.
Untungnya, mereka sudah sampai di menara Champion sekarang, dan Pencari Bunga ini belum terjatuh dari kudanya.
Orang-orang biasa yang melihatnya benar-benar terhibur. Mereka tertawa terbahak-bahak sambil mengikuti Qi Yan. Para penjaga meneriaki mereka beberapa kali tanpa efek.
Qi Yan memandang sekelilingnya dengan mata dingin. Dia membuat gerakan berlebihan dari waktu ke waktu, tapi hatinya sedingin es.
Bagaimana mungkin Pangeran padang rumput tidak tahu cara menunggang kuda? Gelar Pencari Bunga membuatnya tidak punya pilihan selain melakukan ini!
Orang bertopeng telah memberi tahu Qi Yan sebelumnya: Nangong Rang pandai menggunakan skema jahat dan memanipulasi opini publik. Pasti akan ada siswa dari latar belakang sederhana yang masuk dalam tiga kandidat teratas ujian istana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Clear and Muddy Loss of Love (JWQS)
Ficção HistóricaParit alami yang disebut sungai Luo membelah daratan besar menjadi dua. Jing di utara, dan Wei di selatan. Salah satunya adalah Pangeran dataran rumput yang tidak memiliki kekhawatiran atau kesedihan. Salah satunya adalah Putri sah yang menerima ban...