28.

9 1 0
                                    

Qi Yan terhuyung-huyung menuju baskom tembaga. Dia mencuci handuk, melipatnya dengan baik, lalu meletakkannya di dahinya.

Dia sudah bertindak terlalu jauh hari ini. Untuk segera mengumpulkan perasaan positif terhadap dirinya sendiri di hati Nangong Jingnu, Qi Yan dengan cemerlang menggunakan 'tipu muslihat penderitaan yang ditimbulkan oleh diri sendiri'.

Akibatnya, hawa dingin memicu kondisi panasnya. Dia duduk kembali di tempat tidur, lalu mengeluarkan bungkusan kertas kecil dari bungkusnya di dadanya. Dia membukanya dan menemukan lima pil hijau biru. Ding You memberikan ini padanya ketika dia datang untuk memeriksa denyut nadinya beberapa hari yang lalu. Itu memiliki efek menghilangkan panas dan menghilangkan api, yang dimaksudkan untuk mengatasi potensi kambuhnya penyakit lama yang dia dapatkan dari tenggelam saat masih kecil. Tanpa diduga, ini menjadi berguna di sini.

Qi Yan menelan satu, lalu dia mengemas obatnya lagi dan menyimpannya di balik pakaiannya seperti biasa. Dia berbaring di tempat tidur, masih berpakaian lengkap. Dia menutup matanya dengan lelah dengan satu tangan menekan handuk.

Begitu rasa kantuk mulai menghampirinya, Qi Yan membuka matanya dan duduk kembali. Dia memakai sepatunya setengah-setengah dan pergi untuk mencuci wajahnya. Dia membilas kain hangat itu sekali lagi, lalu mematikan lampunya.

Kegelapan menyelimuti ruangan itu. Qi Yan duduk di tempat tidur sambil menempelkan handuk basah di dahinya. Dia menganalisis dengan tenang: dengan tingkat bantuan yang diterima Nangong Jingnu, Nangong Wang seharusnya sangat membutuhkan dukungan saya.

Nangong Rang berusia lima puluh tahun. Seharusnya ada pejabat besar di istana yang mendorong agar seorang Pangeran dinobatkan.

Pangeran Ketiga bukanlah yang sah atau pun yang tertua. Dia akan lebih cemas daripada saya.

Bahkan jika itu hanya sekedar membisikkan 'pembicaraan bantal' di telinga Nangong Jingnu, itu akan sangat bermanfaat bagi Nangong Wang. Namun yang kurang darinya sekarang adalah kesempatan untuk berhubungan dengan Nangong Wang. Menggunakan Nangong Jingnu untuk menghubungi Nangong Wang adalah satu-satunya cara untuk menghindari kecurigaan.

~

Qi Yan duduk sendirian semalaman dengan cara ini. Dia terjatuh ke tempat tidur karena pusingnya beberapa kali, lalu dia mengertakkan gigi dan duduk kembali setiap kali. Handuk itu dicuci berulang kali. Kepalanya hampir pecah karena rasa sakit.

Hingga akhirnya, warna putih mengintip dari arah timur.

Qi Yan mengitari layar lipat dan menyampirkan handuk di rak. Setelah berpikir beberapa lama, dia menurunkannya dan melemparkannya ke dalam baskom tembaga.

~

Kakak beradik Nangong selesai menyegarkan diri, lalu mereka datang ke ruang makan. Nangong Jingnu membawakan sesendok bubur lezat yang berkilau dan bening ke bibirnya, lalu dia meletakkannya kembali.

"Qiuju, pergi dan telepon Qi Yan."

"Dipahami."

Mendengar itu, Nangong Shunu pun meletakkan sumpitnya. Dia berkata pelan: "Kakak ipar lebih tua darimu, dan dia adalah Fuma-mu. Tidak baik terus-terusan memanggil namanya di depan begitu banyak pelayan."

"Oh... aku mengerti."

Pada hari pernikahan, Ayah Kaisar menyuruhnya untuk memberi nama kehormatan kepada orang itu. Hal itu kurang lebih merupakan sebuah pencegahan.

Setelah beberapa hari berinteraksi, Nangong Jingnu merasa bahwa Qi Yan hanyalah seorang kutu buku yang tidak fleksibel, suam-suam kuku, dan pemalu. Dia tidak ingin mempermalukan Qi Yan karena nama kehormatannya, oleh karena itu dia tidak mengungkitnya lagi.

Clear and Muddy Loss of Love (JWQS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang