02.RUBAH KECIL

18 2 0
                                    

.

.

.

.

Tak!

"Argghhh ... Kenapa aku terus mikirkan rubah kecil itu?!" kesal pria itu dengan meletakan berkasnya kasar. Dia adalah Raksan Xi-ona Aditama atau kerap dipanggil Raksa.
-----
Note: disini tidak diperjelas asal-usul biar waktu yg menjelaskan karena males ngetik!
------
Semenjak kejadian beberapa jam yang lalu. Entah kenapa dirinya terus memikirkan gadis yang masuk ke mobilnya tadi.

"Sebenarnya ada apa denganku?" kesalnya, mengacak-ackan rambutnya frustasi.

Tok!
Tok!
Ceklek!

"Tuan," panggil Dev.

"Apakah kau sudah menemukan identitas gadis itu, Dev?" tanya Raksa to the point.

"Sudah, Tuan." Dev segera memberikan sebuah map kepada Raksa.

5 menit kemudian. "Aira Caramella Yuan, ternyata ini nama gadis itu," ujar Raksa yang tengah membaca indentitas Ara.

"Gadis itu juga berasal dari keluarga Yuan, Tuan," jelas Dev.

"Serius? Hahaha ... ternyata aku tidak perlu susah-susah untuk mencari gadis ini," ucap Raksa.

"Gadis tersebut juga berkuliah kampus UF, Tuan. Kebetulan besok disana ada acara dan kita di undang untuk menghadiri acara tersebut."

"Baiklah, atur jadwal untuk besok!"

"Baik, Tuan!"

Dev segera pergi dari ruangan itu, kini hanya tersisa Raksa seorang.

"Huhh, aku tidak sabar bertemu dengan rubah kecil itu." Raksa tiba-tiba saja tersenyum kikuk, entah apa yang di pikirkan pria itu.

Bersambung...

𝗔𝗥𝗥𝗘𝗞𝗦𝗔 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang