13.PERMOHONAN ARA

10 1 0
                                    

.

.

.

Prankk!
Pyarhh!

"Akhh, s14l! Kenapa rencana ku bisa gagal?!" teriak seorang gadis dengan melempar barang-barangnya. Kalian tahu dia siapa? Ya, dia adalah Mia.

"Ckk, gara-gara cewek s14l4n itu, aku harus kabur dari rumah Raksa!" ucap Mia emosi, Mia menggepalkan tangannya erat hingga kuku-kukunya memutih.

"Baiklah, sepertinya aku harus melakukan rencana yang lebih exstra," guman Mia dengan senyuman yang penuh Arti.

"Tunggu rencana pembalasanku, gadis s14lan!"
_____________
¤Malam hari

"Pliss, aku mohon! Izinkan aku kembali kuliah lagi, ya?" mohon Ara, sudah hampir 1 jam ia memohon kepada Raksa agar dirinya kembali kuliah.

"Tidak!" singkat Raksa tegas.

"Aku mohon, Tuan Raksa yang terhormat!" mohon Ara dengan pupy eyes nya. Sungguh, saat ini dia sangat menggemaskan bagi Raksa.

Raksa menarik nafasnya, mencoba untuk tenang. "Baiklah, aku izinkan kamu kuliah, tapi--" Raksa menggantung ucapannya.

"Yess, makasih," sorak Ara gembira.

"Tapi kamu harus memenuhi syarat dariku!" Raksa mempertegas ucapannya, seketika membuat Ara terdiam dan menatapnya.

"Syarat apa?" tanya Ara penasaran.

"Syarat dariku hanya sedikit, pertama kau tidak boleh dekat dengan pria lain. Jika aku melihatmu dekat dengan pria lain, kau akan tahu akibatnya. Dan kedua, gerak gerikmu di kampus akan saya pantau hingga jam pulang, juga jangan coba-coba kabur dariku!" ucap Raksa panjang lebar dan penuh penekanan.

Glek!

Ara menelan lvdahnya susah payah. "Dasar, ngasih syarat gak masuk akal semua!" batin Ara kesal.

"Bagaimana?" tanya Raksa sekali lagi, membuat Ara menatapnya.

"Oke, aku akan memenuhi sayarat tersebut," jawab Ara pasrah.

"Good, girl!" Raksa tersenyum dan mengelus rambut Ara lembut.

Bersambung....

𝗔𝗥𝗥𝗘𝗞𝗦𝗔 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang