.
.
.
Terlihat wajah Raksa yang memerah akibat emosinya. Bagaimana tidak marah? Berani sekali wanita s14lan itu menyakiti gadisnya itu.
"Wanita tersebut bekerja disini karena ia menyamar untuk mendekatimu, Tuan," jelas Dev kembali.
"Cih, percuma saja semampu dia, mau gimana pun aku tidak akan menyukainya!" ucap Raksa tidak suka.
"Cari lagi wanita itu sampai dapat," titah Raksa kembali.
"Baik, Taun!" Dev pergi meninggalkan ruangan kerja Raksa itu.
"Baiklah wanita s14l4n sampai kapan kau bersembunyi?"
"Kau akan tau balasan yang setimpal dariku!" Raksa menatap kedepan dengan senyum smirknya.
________________
"Bagaimana kalian sudah menemukan adiku?" tanya Rico pada anak buahnya."Sudah, Tuan. Nona berada di kediaman keluarga Aditama, Tuan," tutur salah satu anak buah tersebut.
"Kenapa kalian tidak membawa adiku, hah?!" bentak Rico. Anak buah tersebut menunduk. "Tuan tau 'kan jika keluarga Aditaman bukan orang sembarangan? Lagi pula Nona Ara dijaga dengan baik disana," jelasnya.
Raksa menaikan alisnya bingung. "Apa maksudmu?" tanya Rico bingung.
"Sepertinya Raksa menyukai nona Ara, Tuan. Dan kita harus mengatur strategi untuk membawanya."
"Menyukainya? bagaimana bisa?" monolognya.
"Ini tidak bisa dibiarkan! cari cara untuk membawa adiku secepanya! Aku tidak akan merelakannya bersama dia!" ucap Rico dengan nada pelan
"Baik, Tuan!"
Berambung.....
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗔𝗥𝗥𝗘𝗞𝗦𝗔 [END]
Nezařaditelnémenceritakan tentang seorang gadis manja yang terjebak kedalam dunia percintaan sang mafia, ⚠️warning cerita ini tergolong cerita pendek!