Bab 21
daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhanahalaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporkan kesalahan
Bab 21, Bertemu Gao Yulan
Bab 21, ketika Gao Yulanmelihat Wang Qiuyue, tanpa mengucapkan sepatah kata pun, dia melangkah maju dan menamparnya dua kali, "Dasar jalang, aku memintamu untuk merebut putra orang lain, aku akan membiarkanmu merebutnya." Saya tidak bisa membedakan antara timur, barat, utara dan selatan.
"Apa yang kamu lakukan?" Saat ini, Gao Erzhu datang. Melihat istrinya dipukuli oleh orang luar, dia masih sedikit berdarah.
"Kamu berani mencoba. Kalau kamu berani memukulku hari ini, aku akan berbaring di depan rumahmu tanpa bergerak. Orang yang menindasku tidak ada di sini, kan? Ayo, pukul aku." menggerakkan wajahnya ke depan.
Bai Jiu tidak percaya dia berani mengambil tindakan.
"Hmph, kamu adalah makhluk tanpa telur. Pantas saja istrimu ingin mengadopsi anak orang lain, hal yang tidak berguna bagi seluruh keluarga."
Setelah memarahi Gao Erzhu, Bai Jiu masih marah dan mendorong Wang Qiuyue ke tanah, "Kamu Kamu Jalang, semua kebaikan yang telah kulakukan padamu sia-sia kan?
Jika kamu berani memikirkan anakku, aku akan menghajarmu sampai mati, kamu adalah serigala bermata putih.Bai Jiu langsung menungganginya dan mulai memukulinya.
Tinju itu mendarat di Wang Qiuyue dengan keras.
Wang Qiuyue mungkin tidak bereaksi pada awalnya, tapi sekarang dia masih tidak mengerti. Itu karena dia tahu apa yang dia dan Zhengyang katakan.
"Apakah aku salah? Apakah kamu memperlakukan putramu dengan baik? Zhengyang tidak pernah memiliki kehidupan yang baik bersamamu. Kamu tidak layak menjadi seorang ibu. Karena kamu tidak menyayangi putra ini, sebaiknya kamu memberikannya kepadaku." Wang Qiuyue dipukul hingga sadar kembali.
Sambil melawan, dia mengutuk.
"Betapapun tidak layaknya aku, itu tetaplah anakku. Jika kamu punya kemampuan, kamu bisa melahirkan anakmu sendiri. Jika kamu tidak bisa melahirkan anakmu sendiri, kamu akan merindukan anak orang lain. tingginya hanya dua kolom dan pengecut ini menginginkanmu. Jika itu adalah keluarga orang lain, mereka akan mengusirmu. "Keluarlah, jangan bertelur."
Biasanya, Bai Jiu tidak akan pernah mengatakan ini.
Namun bagi Wang Qiuyue, seorang wanita yang tidak tahu malu, tidak peduli seberapa besar penderitaannya, dia tidak dapat mengimbangi rasa bersalahnya karena merindukan Zhengyang.
"Diam, diam." Kondisi keluarga kelahiran Wang Qiuyue tidak baik. Jika dia benar-benar dikirim kembali ke keluarga kelahirannya, neraka akan menunggunya.
Jika Gao Erzhu tidak jatuh cinta padanya, dia tidak akan memiliki kehidupan yang baik seperti sekarang.
Ini juga alasan mengapa dia menanggung begitu banyak keluhan di rumah.
Karena keluarga ibunya sama sekali tidak memperlakukannya sebagai manusia.
Hanya ada pekerjaan tanpa akhir yang harus dilakukan ketika aku kembali ke rumah, dan aku dijual kepada saudara-saudaraku sebagai ganti jatah makanan.
Pertengkaran keduanya pun disimak oleh ibu Gao Erzhu.
Dia juga bergabung dalam pertarungan antara keduanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Eranya begitu manis: sang janda dan suaminya telah kembali
RomanceEranya begitu manis: sang janda dan suaminya telah kembali https://www.69shu.pro/book/45791.htm Penulis: Gadis desa di kota Kategori: Novel romantis 1,1323 juta kata |. Teks lengkap Pembaruan: 21-08-2023 (429 Bab) . . . .