Bab 91
daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhana
halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporkan kesalahan
Bab 91, Malam Tahun Baru
Babak 91: Pada Malam Tahun Baru,Bai Jiu kembali ke rumah dengan hasil panen penuhnya.
Dia mulai menyiapkan hidangan untuk malam itu.
Ketika kakak tertuanya kembali, dia memintanya untuk menjemput Xiang Gaoli.
Kedua keluarga itu seperti satu keluarga.
Hari yang membahagiakan, tentu saja, sangat diperlukan untuk anggur.
Jika bukan karena anggur enak di kota, dia pasti sudah menimbunnya sejak lama.
Sekarang saya hanya bisa membeli satu atau dua botol minuman buatan rumah yang enak.
Melihat anggur di atas meja, para lelaki dari keluarga Bai sama bersemangatnya dengan serigala yang melihat daging.
Ketika Bai Xingguo memikirkan apa yang dikatakan ayahnya pada siang hari, dia benar-benar tidak bisa tertawa sejenak.
Dia menatap Xiuxiu dan Zhengyang sepanjang makan.
Bai Jiu tidak tahu apa yang dia pikirkan, kalau tidak dia akan memberitahunya, jangan takut, mulai sekarang, selama kamu punya uang, ribuan orang akan menelepon ibunya.
Keesokan harinya adalah Malam Tahun Baru, dan saya dibangunkan oleh petasan di pagi hari.
Saat ini, diperbolehkan menyalakan petasan selama Tahun Baru Imlek, tetapi setiap keluarga cepat atau lambat hanya akan menyalakan petasan untuk membuatnya menyenangkan.
Selebihnya, anak-anak sering bermain sendiri.
Tentu saja Bai Jiu menyiapkan kembang api untuk kedua anaknya.
Bai Xinghua terlihat seksi, dia bahkan mencuri kembang api dari kedua anaknya.
"Paman, aku akan melakukan ini, aku akan melakukannya." Xiu Xiu juga bersenang-senang. Melihat timah panjang di tangan pamannya, dia berlari dan berteriak sambil memegang tongkat kayu dengan arang di tangannya.
"Oke, ini dia." Tentu saja Bai Xinghua tidak tertarik. Dialah yang memainkan yang pendek, dan mereka meledak setiap saat, dan itu cukup menarik.
"Bu, apakah ibu ingin memuja leluhurmu malam ini?" Hari ini adalah Malam Tahun Baru, dan dia ingin memuja kakeknya.
Dia harus bergantung pada apa yang ditinggalkan lelaki tua itu untuk mendapatkan kekayaannya di masa depan.
"Kamu gadis, apa yang kamu bicarakan?" Bai Mu takut dengan pintu sebelah. Dia mengangkat kepalanya dan melihat ke dinding.
"Kamu gadis, kenapa kamu mengatakan segalanya kepada orang lain? Jika orang mengetahui hal ini, keluarga kita akan hancur."
Bai Jiu juga tahu bahwa dia mengatakan hal yang salah, jadi dia merendahkan suaranya dan berkata, "Apakah itu tidak mungkin?"
"Ya, kamar kakekmu akan selalu disimpan. Ayahmu sudah membakar dupa kertas di pagi hari." Meski sekarang tidak memungkinkan, tapi siapa yang tidak melakukan ini secara pribadi?
Mendengar ini, Bai Jiu tidak mengerti apapun.
"Oke, ayo kita buatkan beberapa hidangan favorit Kakek malam ini, lalu tuangkan dia anggur yang enak," kata Bai Jiu lembut.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Eranya begitu manis: sang janda dan suaminya telah kembali
RomanceEranya begitu manis: sang janda dan suaminya telah kembali https://www.69shu.pro/book/45791.htm Penulis: Gadis desa di kota Kategori: Novel romantis 1,1323 juta kata |. Teks lengkap Pembaruan: 21-08-2023 (429 Bab) . . . .