301-310

95 10 2
                                    

Bab 301

daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhana

halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporkan kesalahan
Bab 301 Perjamuan Tahun Pertama
  Bab 301 Perjamuan Tahun Pertama

  Karena mereka tidak menyukainya, apa lagi yang bisa mereka katakan.

  Namun Bai Jiu tidak lupa bahwa putranya akan menginjak usia satu tahun, Gao Zhijun akan meninggalkan rumah, dan ada ujian di sekolah, dan dia ingin pulang untuk menghabiskan waktu bersama keluarganya.

  Jadi dia juga memberi tahu Zhang tentang situasinya.

  Setelah Zhang Lao memikirkan tuannya, dia tidak memaksakannya.

  Biarkan dia segera kembali.

  Percakapan itu berakhir dengan tatapan iri Hu Lili.

  Namun sebelum pergi, Zhang tetap meminta Ren untuk memberi mereka jaminan pasti bahwa hadiah pil akan diberikan kepada mereka.

  Karena sifat obatnya yang berharga, kami tidak akan membantu mereka mengajukan pengalihan kepentingan. Resepnya harus milik negara.

  Keduanya mengaku tidak keberatan.

  Melihat kedua orang itu pergi, Zhang dan Ren saling memandang dan melihat senyuman di mata satu sama lain.

  "Generasi muda di negara kita juga memiliki karakter nenek moyang mereka." Zhang menghela nafas.

  Tuan Ren tidak berbicara, tetapi dia mengangguk sebagai jawaban.

  Keduanya dengan gembira keluar dari pangkalan lagi. Setelah saling memandang, mereka merasakan langit di luar sangat cerah.

  Saat ini, keduanya punya pemahaman baru tentang diri mereka sendiri. Ternyata mereka juga bisa berkontribusi untuk negara.

  "Selamat tinggal, aku bisa bersenang-senang saat pulang kali ini." Mereka berdua telah melakukan begitu banyak penelitian dalam waktu singkat, jadi tidak apa-apa untuk istirahat lebih banyak jika mereka mau.

  "Yah, kali ini aku pasti akan memakan masakan ibuku di rumah."

  Setelah keduanya mengucapkan selamat tinggal, mereka duduk di kursi mobil dan meninggalkan gerbang pangkalan.

  Kembalinya Bai Jiu membuat keluarganya sangat bahagia, namun mereka tidak menyangka dia akan kembali kurang dari sebulan setelah pergi.

  Memikirkan ulang tahun Zhengyu dan Zhengxuan, semua orang juga memahami betapa kerasnya Bai Jiu bekerja.

  "Ceritakan padaku tentang anakmu, kenapa kamu terburu-buru untuk kembali? Mereka masih muda dan akan punya banyak waktu untuk merayakan ulang tahun mereka di masa depan." tampak tertekan.

  "Bu, bukankah ini ulang tahun pertama mereka? Aku ingin menghabiskannya bersama mereka." Bai Jiu mengerti bahwa ibunya mengkhawatirkannya, tapi dia juga seorang ibu, dan dia bahkan lebih mengkhawatirkan anak-anaknya.

  "Kamu."

  Semua orang senang mendapatkannya kembali.

  Senyuman di wajah Gao Zhijun tidak pernah berhenti sejak dia melihatnya.

  Bahkan jika dia tahu dia ingin punya anak, dia akan bahagia.

  Setelah tinggal di rumah selama beberapa hari, kedua anak saya akan berusia satu tahun.

✔Eranya begitu manis: sang janda dan suaminya telah kembaliTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang