Bab 31
daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhanahalaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporkan kesalahan
Bab 31, Pak Tua Sok Gao
Bab 31, Pak Tua Sok Gao:
"Berhentilah bicara omong kosong. Jika kamu tidak mengambil uangnya, tunggu saja sampai dia datang ke pintu. Kalau begitu jangan pikirkan tentang kedamaian di rumah." peduli dengan uangnya, tapi dia peduli.Tapi sekarang kita hanya bisa mengeluarkan uang untuk menghilangkan bencana.
Entah apa yang akan dilakukan anak ketiga.
Jika dia membuat keributan besar, Erzhu tidak akan terselamatkan.
"Sungguh dosa, mengapa kamu menikahi wanita beracun?" Nyonya Song tua kembali ke rumah untuk mengambil uang dengan enggan.
Pak Tua Goriot tahu bagaimana harus bertindak.
Setelah mengambil uang itu, dia buru-buru berlari keliling desa.
Pinjam mobil di mana-mana.
Terlepas dari apakah orang lain mengidapnya atau tidak, seluruh desa tahu bahwa dia sedang terburu-buru pergi ke rumah sakit untuk menjenguk kedua anaknya.
Kabar perceraian itu tersebar di desa kemarin. Mungkinkah dia ingin mendapatkan reputasi yang baik dengan membuat keributan hari ini.
"Jangan khawatir, pergilah ke rumah kepala desa dan tanyakan apakah mobilnya ada di rumah." Penduduk desa memandangi tatapan tak berdaya Pak Tua Gao dan memberinya nasihat satu per satu.
"Ya, ya, temukan kepala desa." Pak Tua Gao tampak panik.
Masih ada beberapa lembar kesatuan besar di tangannya.
Satu pandangan menunjukkan bahwa dia sedang terburu-buru pergi ke rumah sakit untuk mengirim uang.
Untuk sementara waktu, semua orang memiliki pemahaman baru tentang Pak Tua Gao.
Rumah kepala desa.
Melihat Pak Tua Gao seperti ini, kepala desa menghela nafas, "Saya meminta Yao'er untuk memuat mobil, dan dia akan mengantarmu ke kota nanti."
Meskipun dia tidak puas dengan apa yang terjadi pada keluarga Gao, melihat Pak Tua Gao seperti itu ini, kepala desa Itu juga banyak mengubah pandanganku tentang dia.
Dia tahu tentang perceraian itu.
Tanpa diduga, dia ingin menggunakan uang untuk mengobati Xiuxiu Zhengyang. Tampaknya Pak Tua Gao juga orang yang keras bicara dan berhati lembut.
Namun sejak putra bungsunya tiada, ia hanya bisa dipisahkan dari kamar ketiga.
Saya harus mengatakan bahwa Pak Tua Gao mengambil langkah ini dengan sangat bijaksana.
Akhirnya, putra bungsu kepala desa menaiki gerobak sapi dan membawa Pak Tua Gao ke kota.
Namun tidak ada yang tahu kalau pelakunya adalah cucu tertua Gao.
Bai Jiu di rumah sakit tidak tahu bahwa keluarga Gao telah menyiapkan tindakan pencegahan dan sekarang sedang dalam perjalanan untuk membuatnya jijik.
Xiuxiu dan Zhengyang masih perlu diawasi, dan dia tidak bisa masuk bangsal, jadi dia hanya bisa mengawasi di luar.
Melihatnya seperti ini, orang tua Gouwa pun membantunya menjalani prosedur rawat inap.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Eranya begitu manis: sang janda dan suaminya telah kembali
RomanceEranya begitu manis: sang janda dan suaminya telah kembali https://www.69shu.pro/book/45791.htm Penulis: Gadis desa di kota Kategori: Novel romantis 1,1323 juta kata |. Teks lengkap Pembaruan: 21-08-2023 (429 Bab) . . . .