171-180

244 19 5
                                    

Bab 171

daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhana
halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporkan kesalahan
Bab 171 Terima kasih
  Bab 171 Terima kasih.
  Sebenarnya tidak banyak orang seperti Nyonya Lin di kompleks yang menyukainya.

  Belum lagi rakus akan harga murah, karakternya juga bermasalah.

  Kudengar dia dulu punya kebiasaan mencuri kecil-kecilan, tapi perlahan dia menghilangkannya karena suaminya.

  Namun pencurian kecil-kecilan telah diperbaiki, tetapi perilaku yang menguntungkan tidak diperbaiki sama sekali, dan ada juga masalah tambahan yaitu bergosip.

  Apalagi setelah kedudukan suaminya semakin tinggi, ia menjadi semakin sejahtera.

  Namun kali ini, saya khawatir hal itu tidak akan mudah untuk diungkap.

  Belum lagi Lao Shu juga berasal dari era itu, dia telah memberikan kontribusi yang lebih besar dari Lao Lin. Jika bukan karena kesehatannya, saya khawatir dia masih berjuang di garis depan.

  Sama seperti Tuan Xu, dia masih berjuang di garis depan.

  Meski usianya lebih tua dari Tuan Shu, ia tetap berada di garis depan.

  Bibi Xu memandangi wajah kecil Bai Jiu yang marah dan menjadi geli.

  "Jangan seperti ini, tentu hasilnya akan sesuai keinginan. Saya khawatir keluarga Lin tidak akan pernah tinggal di sini lagi."

  "Lao Xu berkata bahwa Lao Lin mungkin menggunakan posisinya untuk menahannya, dan dia mungkin tidak mampu membeli makanan penjara, tapi Lao Lin takut dia akan kembali ke kampung halamannya."

  Suaranya sangat pelan, tapi Bai Jiu masih mendengar semuanya.

  Saya tidak pernah menyangka Tuan Lin akan benar-benar melakukan ini.

  Hal ini membuatnya sedikit bingung.

  Pak Tua Gao tidak berani mempertaruhkan nyawanya demi Song Caihua saat itu.

  Dia memilih untuk segera melarikan diri, bahkan tidak menyelamatkan putranya, dan bahkan tidak mengambil tindakan apa pun.

  "Apakah dia bersedia?" Bai Jiu mau tidak mau bertanya.

  Bibi Xu melihat sekeliling, lalu menarik Bai Jiu dan berlari ke belakang pohon.

  "Apa kamu tidak tahu? Kudengar Nyonya Lin ada hubungannya dengan Lin Tua, kalau tidak, dia tidak akan menikahinya saat itu."

  Bai Jiu tidak tahu kenapa, tapi merasa inilah alur cerita sebenarnya.

  "Selama kita tidak tinggal di kompleks, kita tidak perlu mengkhawatirkan hasilnya. Dengan waktu ini, sebaiknya aku membuatkan lebih banyak makanan enak untuk Xiu Xiu. Dia bilang berat badannya turun akhir-akhir ini." Suasana hati Jiu tiba-tiba membaik.

  Bibi Xu pun menjadi senang saat mendengar kata-kata Bai Jiu.

  "Anak ini, Xiuxiu, benar-benar mengatakan itu?" Bibi Xu tampak tidak bisa dipercaya.

  "Yah, aku mengatakannya kemarin, dan aku bilang sudah lama sekali aku tidak makan makanan yang aku masak." Gadis kecil itu menjadi lebih baik dan lebih baik dalam membujuk orang.

  "Haha, aku tertawa terbahak-bahak. Mengapa Xiuxiu anak ini begitu manis?"

  "Apa kamu tidak tahu? Ketiga anak itu sedang bermain-main dengan nama mereka di rumah beberapa hari yang lalu. Anak Shukang memintaku untuk menimbangnya. Ngomong-ngomong, aku juga menimbang Xiuxiu dan Zhengyang. Tahukah kamu?" mencoba.

✔Eranya begitu manis: sang janda dan suaminya telah kembaliTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang