Bab 51
daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhanahalaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporkan kesalahan
Bab 51, ibu dan anak perempuan bertemu
Bab 51, ibu dan anak perempuan bertemu,"Ayah, kamu lapar, bangun dan makan." Begitu Bai Jiu masuk, kata ayah keluar dari mulutnya.
Terlihat bahwa dia menerima keluarga Bai dari lubuk hatinya.
"Ini Jiu'er, ini benar-benar Jiu'er." Pastor Bai mengira dia sakit dan bingung, tapi sekarang dia melihat seseorang, dia akhirnya merasa lega.
"Akan menyenangkan untuk kembali, alangkah baiknya untuk kembali."
Bai Xingguo melangkah maju untuk membantu pria itu, dan meletakkan selimut dan pakaian di belakangnya untuk membuatnya berbaring dengan lebih nyaman.
"Aku kembali, Ayah, jangan khawatir, aku baik-baik saja." Bai Jiu tahu apa yang dikhawatirkan ayah Bai, "Aku menjalani kehidupan yang baik, kamu tahu, berat badanku bertambah
akhir-akhir ini ." , dia tidak hanya membesarkan anak-anaknya dengan baik, tetapi dia juga menjadi sedikit lebih gemuk.
Pastor Bai, yang dilayani oleh Bai Jiu, meminum sup dan memberinya makan sesendok demi sesendok.
Segera semangkuk sup itu terisi setengahnya. Dia tidak memberi makan sisanya, tetapi menuangkannya ke dalam nasi untuk merendamnya hingga menjadi lunak.
"Ayah, makanlah ayam, ini baru direbus."
Ayah Bai memakan nasi yang diberikan oleh putrinya. Enak sekali, dan dia menyelesaikan makanannya dalam waktu singkat.
Dia merasa belum kenyang dan ingin makan lebih banyak.
"Jika kamu tidak ingin makan, perutmu akan terasa tidak nyaman. Ayo makan lagi nanti." Bai Jiu meletakkan mangkuknya, seolah dia tidak bisa melihat keluhan di wajah lelaki tua itu.
"Iya, kata ibu, kamu harus sering makan dalam porsi kecil, agar baik untuk kesehatanmu." Xiuxiu, gadis kecil yang pandai, langsung mengikuti perkataan ibunya.
Pastor Bai menyentuh kepala kecilnya dengan penuh kasih, "Ya, Xiuxiu kami benar, kakek akan memakannya nanti.
"
Makan membuat Bai Jiu dan putrinya semakin dekat.
Mata Bai Xingguo memerah saat melihat pemandangan ini.
Sudah lama tidak ada banyak tawa dan tawa di rumah.
Bai Muhe kembali bersama putra keduanya.
Semakin dekat mereka ke rumah, semakin kuat aromanya.
"Bu, siapa yang memasak daging di sini? Enak sekali." Bai Xingbang menarik napas dalam-dalam beberapa kali.
Melihat berat badan anaknya turun, ibu Bai merasa sangat tidak nyaman.
Meskipun putranya tidak dimanjakan dan dibesarkan seperti putrinya ketika dia masih kecil, dia tetap merawatnya dengan baik, tapi sekarang...
"Cepat pulang, aku tidak akan membiarkan ayahmu pergi." jika dia tidak bisa pergi, dia tidak akan meninggalkan lelaki tua itu.Saya tidak tahu seberapa parah penyakit orang tua itu kali ini...
Memikirkan orang tua itu, Bai Mu merasa sangat tidak nyaman.Mengapa tidak ada obat di rumah sakit? Bagaimana orang bisa membawanya seperti ini?
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Eranya begitu manis: sang janda dan suaminya telah kembali
RomanceEranya begitu manis: sang janda dan suaminya telah kembali https://www.69shu.pro/book/45791.htm Penulis: Gadis desa di kota Kategori: Novel romantis 1,1323 juta kata |. Teks lengkap Pembaruan: 21-08-2023 (429 Bab) . . . .